Kementerian Keuangan - Direktorat Jenderal Bea can Cukai

Cerita Ramadhan Bea Cukai Bandung Peduli

27 Mei 2020


(Bandung, 30 April 2020) Embun yang menghinggapi dedaunan menyambut pagi yang indah. Ramadhan hari ke-7 pukul 7 tepat Rumah Dinas Bea Cukai Bandung kedatangan tamu spesial dari beberapa warga yang dilindungi dengan masker kain. Mereka adalah Ketua RW 05 Kelurahan Mekar Mulya didampingi dengan beberapa perwakilan warga.

Kedatangan warga disambut oleh Dwiyono Widodo, Kepala Kantor Bea Cukai Bandung. Tujuan kedatangan warga adalah untuk menerima bantuan sembako yang rutin diberikan BC Bandung Peduli. Ini merupakan kali ke-5 penyaluran donasi atas nama BC Bandung Peduli yang kali ini dipusatkan untuk warga terdampak COVID-19.

Sedikit cerita, Bea Cukai Bandung Peduli merupakan program donasi sukarela oleh pegawai Bea Cukai Bandung yang diinisiasi oleh Kepala Kantor Bea Cukai Bandung jauh sebelum pandemi covid-19 datang.

Mungkin Ramadhan kali ini memang berbeda. Jangan bersedih kawan, bukankah doa kita untuk bertemu Ramadhan tahun ini sudah dikabulkan? Lihatlah di sekitar, masih banyak yang tidak seberuntung kita. Yakinlah, ini hanya sesaat, bukan selamanya.

#beacukaibandungbisa
#beacukaibandungjuara
#beacukaibandungmenujuwbbm
#beacukaimakinbaik
#notipping
#nocorruption
#nogratification

Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini
Berita Instansi

Rutan Purworejo dan LPKA Kutoarjo Berlatih Kesamaptaan dan Penanggulangan Huru-Hara Bersama

PURWOREJO- Dalam rangka peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia bagi prgawai LPKA Kutoarjo dan Rutan Purworejo khususnya di bidang pengamanan, diadakan pelatihan kesamaptaan dan penanggulangan huru hara. Kali ini LPKA Kutoarjo berkolaborasi dengan Rutan

25/09/2020

BANJAR SARI SIAP JUARA LOMBA UP2K TINGKAT PROVINSI

Desa Banjar Sari dalam event lomba UP2K di tingkat Provinsi Sumatera Selatan tahun 2020 ini telah mengadakan persiapan sangat maksimal, mulai administrasi, persiapan tempat hingga pameran kerajinan yang akan ditampilkan.

25/09/2020

Kapolda Sumsel Bersama Bupati Banyuasin Resmikan Pol sub sektor Muara Sugihan

Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Prof,Dr Eko Indra Heri,S,.M.M disampingi Bupati Banyuasin H. Askolani, SH., MH secara resmi meresmikan Pol sub Sektor Muara Sugihan.

25/09/2020
Berita lainnya
Kata Kunci
Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei