Kementerian Keuangan Republik Indonesia - Direktorat Jenderal Bea can Cukai

Jumat Sehat Bea Cukai Bandung

27 Oktober 2018


(Bandung, 26 Oktober 2018) Ada yang berbeda dari pelaksanaan senam hari Jumat ini. Apabila sebelumnya selalu dilakukan dengan menggunakan seragam senam, dalam rangka melepas pegawai promosi dan mutasi serta menyambut pegawai baru, kali ini pegawai Bea Cukai Bandung hadir dalam balutan baju senam berwarna cerah.

Kegiatan olahraga dimulai dengan pelaksanaan senam aerobik, dilanjutkan dengan jogging dan latihan kekuatan otot perut yang berlangsung meriah dan penuh semangat. Kemudian dilanjutkan dengan foto dan sarapan bersama.

Diharapkan dengan memiliki gaya hidup dan badan yang sehat akan membantu kita mengoptimalkan segala potensi untuk berkontribusi bagi negara kita.

#beacukaibandungbisa
#beacukaibandungjuara
#beacukaimakinbaik
Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini

Talkshow Pembawaan Uang Tunai

(Bandung, 14 Februari 2019) Bea Cukai Bandung berkesempatan untuk mengisi Program BURNING (B in the Morning) di Radio B 95,6 FM dengan mengusung tema "Pembawaan Uang Tunai dan/atau Instrumen Pembayaran Lainnya"...

15/02/2019

Uji Kompetensi Kasubsi Hanggar

Memasuki tahun 2019 yang dicanangkan sebagai tahun lepas landas, setiap pegawai Bea Cukai dituntut untuk memiliki kompetensi atau keterampilan yang diperlukan untuk memberikan tingkat kinerja yang memadai atau tinggi dalam melaksanakan pekerjaan.

15/02/2019

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri SIpil

Suasana Kantor Wilayah Bea Cukai Jawa Barat pagi ini terasa meriah kala135 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menghadiri acara Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil.

14/02/2019
Berita lainnya
Kata Kunci