Kementerian Keuangan Republik Indonesia - Direktorat Jenderal Bea can Cukai

Media Visit TVRI Stasiun Jawa Barat

13 Maret 2019


(Bandung, 12 Maret 2019)


Dalam rangka mempererat silaturahmi dan meningkatkan sinergi dengan media, Bea Cukai Bandung bersama Kantor Wilayah DJBC Jawa Barat mengadakan media visit ke TVRI Stasiun Jawa Barat.

Acara diawali dengan sambutan dari Asep Suhendar, Kepala TVRI Stasiun Jawa Barat. Rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan diskusi mengenai beberapa hal, diantaranya: Reformasi Direktorat Jenderal Bea dan Cukai, tugas dan fungsi Bea Cukai, Capaian Bea Cukai yang telah mendapat predikat Wilayah Bebas Korupsi, serta target dan tantangan Bea Cukai di Tahun 2019.


Semoga dengan dilaksanakan giat media visit ini dapat meningkatkan sinergi antara Bea Cukai Bandung dengan media terutama TVRI Stasiun Jawa Barat untuk mewujudkan #beacukaimakinbaik.


#beacukaibandungbisa
#beacukaibandungjuara

Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini

Pelayanan IMB

-

16/04/2019

KEGIATAN PENDAMPINGAN MIGRASI SALDO AWAL SAKTI TAHUN 2019 KANWIL DITJEN PERBENDAHARAAN PROVINSI BANGKA BELITUNG DAN KPPN TANJUNG PANDAN

Kepala KPPN Tanjung Pandan, Rd Yen Yen Nuryeni dalam sela-sela kesibukaanya, turut mensukseskan kegiatan pendampingan Migrasi Saldo Awal Tahun 2019 melibatkan Satker Piloting SAKTI Tahap IIIC, KPP Pratama Tanjung Pandan dan KPP BC Tanjung Pandan.

15/04/2019

LANJUTKAN PERJUANGAN UNTUK MEMPEROLEH PREDIKAT WBBM, KPPN LIWA SELENGGARAKAN PENILAIAN PELAKSANAAN REFORMASI BIROKRASI

Bertempat di Aula Integritas KPPN Liwa, Tim dari Unit Kepatuhan Internal Setditjen Perbendaharaan melakukan survei atas persepsi korupsi dan kualitas layanan KPPN Liwa kepada satuan kerja pengguna layanan KPPN Liwa pada hari Senin, 15 April 2019. Survei i

15/04/2019
Berita lainnya