Kementerian Keuangan - Direktorat Jenderal Bea can Cukai

Peresmian Training Center Pusat Logistik Berikat PT. Agility Internasional

13 Agustus 2019


(Bandung, 15 Maret 2019) Bea Cukai Bandung Menghadiri Acara Pembukaan dan Peresmian Training Center PLB PT. Agility International.

Acara dibuka oleh General Manager Contract Logistics and Domestics Distribution PT. Agility International, Wijianto. Beliau menyampaikan harapan kedepannya semoga sinergi antara Bea Cukai dengan para pemangku usaha dapat terus meningkatkan percepatan berusaha.

Dalam acara yang dihadiri perwakilan cabang PT Agility International seluruh Indonesia ini, Kepala Seksi Pelayanan Kepabeanan dan Cukai IX, Taufik Ismail, menyampaikan pemaparan mengenai perkembangan PLB yang begitu pesat dan integrasi antara KB-PLB menjadi salah satu program terobosan baru yang dapat meningkatkan industri di Indonesia.


Acara dilanjutkan dengan pemaparan oleh Kepala Seksi Pelayanan Kepabeanan dan Cukai III, Toto Boedhi Artono yang menjelaskan mengenai proses bisnis, aturan mengenai PLB serta mengenai simplifikasi perizinan yang terus dilakukan oleh Bea Cukai.

Semoga dengan adanya kegiatan ini selain dapat meningkatkan sinergi antara Bea Cukai dengan pelaku usaha juga dapat semakin meningkatkan industri dalam negeri.

#beacukaibandungbisa
#beacukaibandungjuara
#beacukaimakinbaik

Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini

Dukcapil dan Diskominfo Kobar Siap Sukseskan TTE

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) menerima kunjungan Tim IT Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Kominfo) Kabupaten Kobar yang akan melakukan uji teknis dan pengecekan jaringan terk

23/08/2019

Capacity Building "Selecta" Malang 6-7 Juli 2019

Dalam rangka untuk meningkatkan kinerja dan motivasi untuk pegawai di lingkup Kanwil DJPb Provinsi Jawa Timur, diselenggarakan kegiatan Capacity Building di Batu Malang. KPPN Kegiatan ini juga diikuti oleh KPPN Madiun

22/08/2019

Dinsos Makassar Berikan Bingkisan Penghargaan Kepada Keluarga Legiun Veteran Dan Janda Perintis Kemerdekaan.

Kadis Sosial Makassar, Dr.H.Mukhtar Tahir,M.Pd memberikan bingkisan secara simbolis kepada keluarga legiun veteran.

22/08/2019
Berita lainnya
Kata Kunci
Ayo ikuti survei SIPP Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan layanan situs SIPP. Ikuti Survei