Kementerian Keuangan - Direktorat Jenderal Bea can Cukai

Presentasi Mahasiswa Praktik Kerja Lapangan PKN STAN

13 Agustus 2019


(Bandung, 5 April 2019) Tak terasa 38 hari masa Praktik Kerja Lapangan (PKL) telah dijalani oleh 9 (sembilan) mahasiswa PKN-STAN di Bea Cukai Bandung. Tiba saatnya mahasiswa PKL PKN-STAN memaparkan presentasi akhir di hadapan Pejabat Bea Cukai Bandung. Sebanyak 9 mahasiswa tersebut terbagi menjadi 3 kelompok, dengan isu pembahasan berupa Pita Cukai dengan Perekat atau Tanpa Perekat , Surat Perjalanan Dinas (SPD) dan Surat Pemberitahuan Membawa Barang (SPMB), Pengawasan Barang Penumpang di Bandara Husein Sastranegara Bandung.

 

Setelah pelaksanaan presentasi, dilanjutkan dengan pemberian feedback dan masukan dari para pembimbing kepada para mahasiswa PKL. Serta pemberian tanggapan berupa kritik dan saran dari para mahasiswa PKL untuk kemajuan Bea Cukai Bandung.

Kegiatan tersebut berjalan lancar dan diakhiri dengan kegiatan pemberian kenang-kenangan dan foto bersama. Semoga semua ilmu yang didapatkan bisa bermanfaat dan menjadi bekal untuk mengarungi dunia kerja. Terus semangat, jaga kekompakan. Kami tunggu di Keluarga Besar DJBC! Salam korsa!

#beacukaibandungbisa
#beacukaibandungjuara
#beacukaimakinbaik

 
Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini
Berita Instansi

Kegiatan Rutinitas Apel Pagi setiap hari Senin

Dalam penyampaian kordinator pemimpin apel pagi yang di pimpim oleh asisten 1 Setda kabupaten banyuasin III menyampaikan bahwa kegiatan rutinitas ini harus di ikuti yang dapat penigkatan disiplin kerja pada Lingkungan Sekretariat Daerah, dan mengingatkan

25/01/2021

BBUSKP Menghadiri Undangan Rekonsiliasi E-Monev secara Virtual

Jakarta - (19/01) Laporan E-Monev merupakan salah satu bentuk pengendalian anggaran.

25/01/2021

Karantina Pertanian Uji Standar Terus Fasilitasi Peningkatan Ekspor Sarang Burung Walet

Di masa pandemi Covid-19, jumlah pengujian sarang burung walet di Karantina Pertanian Uji Standar (BBUSKP) justru meningkat secara signifikan.

25/01/2021
Berita lainnya
Kata Kunci
Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei