Kementerian Keuangan - Direktorat Jenderal Bea can Cukai

Public Campaign Pembangunan WBBM pada Kawasan Berikat

29 April 2020


Halo Sobat BC Bandung, di postingan kali ini kami akan membagikan update seputar informasi pembangunan Zona Integritas Menuju WBBM di Bea Cukai Bandung.

Sebagai garda terdepan dalam melakukan pengawasan lalu lintas barang yang masuk ke Indonesia, memungkinkan titik lokasi pengawasan dan pelayanan Bea Cukai Bandung tidak hanya dilakukan di kantor induk saja, tapi pegawai kami juga bertugas langsung pada Bandara Internasional, Kantor Pos Lalu Bea, hingga Tempat Penimbunan Berikat. Oleh sebab itu, menjadi keharusan bagi kita untuk turut membangun marwah Zona Integritas pada setiap titik pelayanan tersebut.

 

Public Campaign tentang pembangunan Zona Integritas Menuju WBBM di Kawasan Berikat dilaksanakan pada awal tahun 2020 (sebelum adanya wabah COVID-19) dengan melakukan pemasangan sticker/pesan singkat pada lingkungan Hanggar Bea Cukai. Pesan pada sticker ini diharapkan menjadi pengingat dalam membangun budaya integritas yang tinggi saat melaksanakan proses pelayanan. Tak lupa setiap pegawai kami yang bertugas di Kawasan Berikat juga memiliki tugas untuk menjadi humas dalam mengkampanyekan program pembangungan WBBM. Harapan besar ke depannya, kesadaran pentingnya mewujudkan proses pelayanan yang berintegritas dan berkualitas dapat diaktualisasikan atas dasar kesadaran dari Penerima dan Pemberi Layanan.

#beacukaimakinbaik
#beacukaibandungbisa
#beacukaibandungjuara
#beacukaibandungmenujuwbbm
#notipping
#nocorruption
#nogratification
#wbbm
#beacukairi
#kemenkeuri

Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini
Berita Instansi

KEGIATAN PENDIDIKAN DAN PELATIHAN KETERAMPILAN KERJA BERSERTIFIKAT

Pelatihan Keterampilan Bersertifikat Bagi WBP Di Lapas Gintung

27/09/2020

PEMBERIAN EXTRA FOODING BAGIS RESIDEN REHABILITASI MEDIS DAN SOSIAL DI LAPAS GINTUNG

Pemberian Extra Fooding bagi Residen Rehabilitasi Medis dan Sosial

27/09/2020

Survey Klinik

Survey Klinik

27/09/2020
Berita lainnya
Kata Kunci
Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei