Kementerian Keuangan Republik Indonesia - Direktorat Jenderal Bea can Cukai

Rangkaian Kegiatan Jumat Bea Cukai Bandung

30 November 2018


(Bandung, 30 November 2018) Pasca giat senam pagi yang rutin diselenggarakan setiap hari Jum'at pagi pukul 06.45, Bea Cukai Bandung melepas pegawai yang purna tugas, Abdul Aziz. Pegawai yang telah bekerja selama 35 tahun di Direktorat Jenderal Bea Cukai ini menyampaikan pesan kepada para pegawai untuk senantiasa menjaga kesehatan (karena kesehatan itu penting untuk kita dapat melakukan pekerjaan sehari-hari).

Selain itu hari ini juga Bea Cukai Bandung melakukan kegiatan pelatihan proteksi kebakaran dan penggunaan APAR, bekerja sama dengan Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bandung. Disamping materi pelatihan proteksi kebakaran, juga diberikan materi mengenai evakuasi gempa.

Seperti arahan dari Sugiyanto, perwakilan dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bandung bahwa pastikan diri kita selamat dan aman terlebih dahulu, sebelum menyelamatkan orang lain. Semoga dengan adanya kegiatan ini kita dapat tanggap dan sigap ketika terjadi bencana.

#beacukaibandungbisa
#beacukaibandungjuara
#beacukaimakinbaik

Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini

Plt. Bupati Asahan Kunjungi Mall Pelayanan Publik Kabupaten Badung

Plt Bupati Asahan beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja di Mall Palayanan Publik Kabupaten Badung.

18/07/2019

KPPN LIWA KEMBALI TEBARKAN PESONA ZI MENUJU WBK

Sebagai unit kerja yang telah berhasil meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dari Kementerian PAN RB, KPPN Liwa menghadiri undangan Kantor Pertanahan Kabupaten Lampung Barat untuk menjadi salah satu narasumber dalam kegiatan Sosialisasi Unit Pe

18/07/2019

Pendampingan Penyusunan SOP di DPMD Kab. Badung

Dalam rangka menyusun SOP DPMD Kab. Badung, Bagian Organisasi Setda Kab. Badung memberikan pendampingan penyusunan SOP bagi pejabat eselon IV di Lingkungan DPMD Kab. Badung

17/07/2019
Berita lainnya
Kata Kunci
Ayo ikuti survei SIPP Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan layanan situs SIPP. Ikuti Survei