Kementerian Keuangan - Direktorat Jenderal Bea can Cukai

Rangkaian Kegiatan Jumat Bea Cukai Bandung

30 November 2018


(Bandung, 30 November 2018) Pasca giat senam pagi yang rutin diselenggarakan setiap hari Jum'at pagi pukul 06.45, Bea Cukai Bandung melepas pegawai yang purna tugas, Abdul Aziz. Pegawai yang telah bekerja selama 35 tahun di Direktorat Jenderal Bea Cukai ini menyampaikan pesan kepada para pegawai untuk senantiasa menjaga kesehatan (karena kesehatan itu penting untuk kita dapat melakukan pekerjaan sehari-hari).

Selain itu hari ini juga Bea Cukai Bandung melakukan kegiatan pelatihan proteksi kebakaran dan penggunaan APAR, bekerja sama dengan Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bandung. Disamping materi pelatihan proteksi kebakaran, juga diberikan materi mengenai evakuasi gempa.

Seperti arahan dari Sugiyanto, perwakilan dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bandung bahwa pastikan diri kita selamat dan aman terlebih dahulu, sebelum menyelamatkan orang lain. Semoga dengan adanya kegiatan ini kita dapat tanggap dan sigap ketika terjadi bencana.

#beacukaibandungbisa
#beacukaibandungjuara
#beacukaimakinbaik

Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini

Laporan Hasil Piket Posko Covid19 di Terminal Bintoro Demak

Laporan Kegiatan Piket Posko Covid19 di Terminal Bintoro Demak Sabtu, 30 Mei 2020 Pukul, 07.00 - 19.00 WIB dengan Jumlah Pemudik 2 orang

30/05/2020

Pengisian Air Bersih Tempat Cuci Tangan di beberapa titik dalam Kota

Pengisian Air Bersih Pada Tandon Tempat Cuci Tangan di bebrapa titik dalam Kota

30/05/2020

Bantuan Alat Penunjang Kesehatan

Bantuan Alat Penunjang Kesehatan

30/05/2020
Berita lainnya
Kata Kunci
Ayo ikuti survei SIPP Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan layanan situs SIPP. Ikuti Survei