Kementerian Keuangan - Direktorat Jenderal Bea can Cukai

Secondment Joint Program DJBC dengan DJP

13 Agustus 2019


(Bandung, 22 April 2019) Hari ini Bea Cukai Bandung kedatangan 10 (sepuluh) pegawai dari Kanwil DJP Jawa Barat I, Kanwil DJP Jakarta Pusat, Direktorat Potensi Kepatuhan dan Penerimaan, KPP Pratama Cimahi, KPP Pratama Soreang, KPP Madya Bandung dalam rangka secondment program sinergi antara Bea Cukai dan Pajak.


Menteri Keuangan Republik Indonesia Sri Mulyani Indrawati, secara resmi telah meresmikan kick off program Secondment antara Direktorat Jenderal Bea dan Cukai dan Direktorat Jenderal Pajak, tanggal 27 Maret 2019 yang lalu. Program ini merupakan upaya sinergi antara Bea Cukai dan Pajak agar dapat mengintegrasikan tugas dan fungsi untuk dapat mengoptimalkan penerimaan Negara .


Tahun 2019 akan menjadi tahun yang berat bagi penerimaan negara, namun kebutuhan pembangunan negara tidak akan berkurang. Untuk itu, program secondment antar unit pengemban tanggung jawab penerimaan negara ini sangat penting. Selain itu juga untuk mendorong terwujudnya komitmen yang kuat kedua instansi untuk melakukan pertukaran data, integrasi regulasi dan informasi bisnis.


Semoga dengan program Secondment ini, kerjasama antar Bea Cukai dan Pajak semakin harmonis dan mampu menggenjot penerimaan Negara.


#kemenkeutepercaya
#beacukaimakinbaik
#beacukaibandungbisa
#beacukaibandungjuara

Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini
Berita Instansi

Rutan Purworejo dan LPKA Kutoarjo Berlatih Kesamaptaan dan Penanggulangan Huru-Hara Bersama

PURWOREJO- Dalam rangka peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia bagi prgawai LPKA Kutoarjo dan Rutan Purworejo khususnya di bidang pengamanan, diadakan pelatihan kesamaptaan dan penanggulangan huru hara. Kali ini LPKA Kutoarjo berkolaborasi dengan Rutan

25/09/2020

BANJAR SARI SIAP JUARA LOMBA UP2K TINGKAT PROVINSI

Desa Banjar Sari dalam event lomba UP2K di tingkat Provinsi Sumatera Selatan tahun 2020 ini telah mengadakan persiapan sangat maksimal, mulai administrasi, persiapan tempat hingga pameran kerajinan yang akan ditampilkan.

25/09/2020

Kapolda Sumsel Bersama Bupati Banyuasin Resmikan Pol sub sektor Muara Sugihan

Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Prof,Dr Eko Indra Heri,S,.M.M disampingi Bupati Banyuasin H. Askolani, SH., MH secara resmi meresmikan Pol sub Sektor Muara Sugihan.

25/09/2020
Berita lainnya
Kata Kunci
Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei