Kementerian Keuangan - Direktorat Jenderal Bea can Cukai

Seminar Personal Branding

13 Agustus 2019


Ciptakan personal branding baik offline maupun online, bukan untuk terkenal tetapi untuk dikenal, ujar Rahmat Widiana.
Di atas semua Personal Branding, untuk sebuah Intitutional Branding yang paling utama adalah Personal Blending, ujar Deni Surjantoro.

Pada Jumat 15/03/2019, Bea Cukai Bandung menyelenggarakan Seminar Personal Branding bertajuk Digital Personal Branding dengan menghadirkan perwakilan Biro KLI Kemenkeu , Kabag. Manajemen Publikasi, Rahmat Widiana dan perwakilan Humas DJBC, Kasubdit. Publikasi dan Komunikasi, Deni Surjantoro.

< <

Acara dibuka oleh Kakanwil DJBC Jawa Barat, Saipullah Nasution dan dihadiri pula oleh Direktur Kepabeanan Internasional dan Antar Lembaga, R. Syarif Hidayat. Seminar Personal Branding ini diikuti oleh pegawai di lingkungan Kanwil DJBC Jawa Barat yang sebagian besar merupakan generasi milenial yang aktif di media sosial.

Sejalan dengan program DJBC yang menetapkan tahun 2019 sebagai Era Lepas Landas, Bea Cukai Bandung memandang penting pembekalan bagi para pegawai untuk dapat membangun citra diri yang positif yang akan sangat menunjang institutional branding #beacukaimakinbaik.

< <

Terima kasih Biro KLI Kementerian Keuangan Republik Indonesia dan Humas Direktorat Jenderal Bea dan Cukai untuk ilmu yang diberikan pada seminar ini.

Jadi, mau dibuat seperti apa personal brandingmu? @ KPPBC Tipe Madya Pabean A Bandung

Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini
Berita Instansi

Rutan Purworejo dan LPKA Kutoarjo Berlatih Kesamaptaan dan Penanggulangan Huru-Hara Bersama

PURWOREJO- Dalam rangka peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia bagi prgawai LPKA Kutoarjo dan Rutan Purworejo khususnya di bidang pengamanan, diadakan pelatihan kesamaptaan dan penanggulangan huru hara. Kali ini LPKA Kutoarjo berkolaborasi dengan Rutan

25/09/2020

BANJAR SARI SIAP JUARA LOMBA UP2K TINGKAT PROVINSI

Desa Banjar Sari dalam event lomba UP2K di tingkat Provinsi Sumatera Selatan tahun 2020 ini telah mengadakan persiapan sangat maksimal, mulai administrasi, persiapan tempat hingga pameran kerajinan yang akan ditampilkan.

25/09/2020

Kapolda Sumsel Bersama Bupati Banyuasin Resmikan Pol sub sektor Muara Sugihan

Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Prof,Dr Eko Indra Heri,S,.M.M disampingi Bupati Banyuasin H. Askolani, SH., MH secara resmi meresmikan Pol sub Sektor Muara Sugihan.

25/09/2020
Berita lainnya
Kata Kunci
Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei