Kementerian Keuangan - Direktorat Jenderal Bea can Cukai

Studi Lapangan Latsar CPNS Golongan II Kemenkumham ke Bea Cukai Bandung

29 Agustus 2018


(Bandung, 28 Agustus 2018) Bea Cukai Bandung kembali menerima kunjungan Studi Lapangan Pelatihan Dasar CPNS Golongan II Kanwil Kementerian Hukum & HAM Jawa Barat.

    

Peserta Latsar yang berjumlah 40 pegawai disambut langsung oleh Kepala Kantor Bea Cukai Bandung, Onny Yuar Hanantyoko yang didampingi oleh seluruh pejabat Eselon IV.

Materi umum tentang Kepabeanan dan Cukai serta profil Kantor Bea Cukai Bandung disampaikan oleh Onny Yuar Hanantyoko. Tak lupa dipaparkan juga materi tentang Sikap Dasar DJBC oleh Kepala Seksi Kepatuhan Internal, Novianto Dwi Purwowibowo. Antusiasme peserta terlihat ketika dilanjutkan dengan demo tim K-9 Kanwil Bea Cukai Jawa Barat.

    

Pada demo tim K-9, peserta Latsar diminta untuk ikut serta menjadi relawan yang dilakukan pemeriksaan NPP oleh anjing K-9, Caesar dan Hera.

Seluruh peserta disuguhi tampilan tim K-9 yang dengan cermat dapat mengendus keberadaan NPP di dalam paket dan saku relawan.

Sebagai acara penutup, seluruh peserta diajak untuk berkeliling di area layanan Lantai I Kantor Bea Cukai Bandung. Dijelaskan mengenai jenis-jenis layanan serta prosedur pelayanan, juga fasilitas-fasilitas yang diberikan kepada pengunaan jasa
    
Selamat melanjutkan Latsar ya adik-adik, semoga ilmu dan informasi yang kami berikan dapat memberikan manfaat untuk kalian.

#beacukaimakinbaik #beacukaibandungbisa #beacukaibandungjuara

Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini

Wabup Suiasa ikuti webinar bertajuk "Menyongsong Normalitas Kehidupan Yang Baru Pasca Pandemi Covid-19" di Puspem Badung, Rabu ( 27/5 ).

Pemerintah Kabupaten Badung melalui Badan Penelitian dan Pengembangan Menggelar webinar bertajuk "Menyongsong Normalitas Kehidupan Yang Baru Pasca Pandemi Covid-19" di Puspem Badung, Rabu ( 27/5 ).

28/05/2020

Pemantauan Langsung Bantuan Sosial dari Dinas Sosial di Desa Banjarsari Kec.Gajah

Bantuan sosial dari Dinas Sosial Kabupaten Demak didistribusikan kepada penerima bantuan di Desa Banjarsari

28/05/2020

Era Baru Pelayanan Kesehatan di RSU Haji Surabaya dalam Rangka Mewujudkan Hospital Tourism di Jawa Timur

RSU Haji Surabaya berkeinginan mewujudkan Hospital Tourism yang bertumpu pada peningkatan standar mutu pelayanan yang diwujudkan dengan pencapaian akreditasi secara paripurna. Standar mutu pelayanan yang meliputi keselamatan pasien. Didukung dengan adan

28/05/2020
Berita lainnya
Kata Kunci
Ayo ikuti survei SIPP Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan layanan situs SIPP. Ikuti Survei