Kementerian Keuangan Republik Indonesia - Direktorat Jenderal Bea can Cukai

Talkshow Pembawaan Uang Tunai

15 Februari 2019


(Bandung, 14 Februari 2019) Bea Cukai Bandung berkesempatan untuk mengisi Program BURNING (B in the Morning) di Radio B 95,6 FM dengan mengusung tema "Pembawaan Uang Tunai dan/atau Instrumen Pembayaran Lainnya". Bertindak sebagai narasumber Dicky Firdiansah, Kasubsi Intelijen dan Muhammad Iqbal Tawaqal, Analis pada Seksi Penindakan dan Penyidikan.

Acara yang dipandu oleh penyiar Wine Adimihardja dan Sazkia Ghazi berlangsung pada pukul 08.00-09.00 WIB. Pada dialog interaktif ini dibahas tentang ketentuan pembawaan uang tunai dan/atau instrumen pembayaran lainnya dari dalam atau keluar daerah pabean sesuai yang diamanatkan oleh Peraturan Menteri Keuangan Nomor 157/PMK.04/2017.


Semoga dengan pelaksanaan dialog interaktif ini dapat membantu masyarakat dalam memahami ketentuan tentang Pembawaan Uang.

#beacukaimakinbaik
#beacukaibandungbisa
#beacukaibandungjuara

Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini

Plt. Bupati Asahan Kunjungi Mall Pelayanan Publik Kabupaten Badung

Plt Bupati Asahan beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja di Mall Palayanan Publik Kabupaten Badung.

18/07/2019

KPPN LIWA KEMBALI TEBARKAN PESONA ZI MENUJU WBK

Sebagai unit kerja yang telah berhasil meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dari Kementerian PAN RB, KPPN Liwa menghadiri undangan Kantor Pertanahan Kabupaten Lampung Barat untuk menjadi salah satu narasumber dalam kegiatan Sosialisasi Unit Pe

18/07/2019

Pendampingan Penyusunan SOP di DPMD Kab. Badung

Dalam rangka menyusun SOP DPMD Kab. Badung, Bagian Organisasi Setda Kab. Badung memberikan pendampingan penyusunan SOP bagi pejabat eselon IV di Lingkungan DPMD Kab. Badung

17/07/2019
Berita lainnya
Ayo ikuti survei SIPP Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan layanan situs SIPP. Ikuti Survei