Kementerian Keuangan Republik Indonesia - Direktorat Jenderal Bea can Cukai

The World Customs Organization National Workshop on Rules Of Origin

04 Desember 2018


The World Customs Organization National Workshop on Rules Of Origin kali ini bertempat di Bandung. Acara dibuka oleh Kepala Kantor Wilayah Bea Cukai Jawa Barat, Saipullah Nasution.
.
Dalam sambutan, beliau menyampaikan bahwa keterangan asal (origin) dari barang menjadi sangat penting dalam perdagangan internasional karena penetapannya bisa menjadi rumit ketika proses pembuatan barang tersebut melibatkan lebih dari satu negara. Selain itu, beliau juga mengapresiasi workshop ini juga membawa misi yang lebih tinggi, yaitu mencari potensi para international experts dan trainer dari Rules Of Origin.

Acara berlangsung selama lima hari, dimulai dari tanggal 26 sampai dengan 30 November 2018. Acara diisi dengan diskusi dan presentasi dari masing-masing peserta.

Workshop ditutup dengan pembekalan untuk menjadi  international experts dan trainer yang disampaikan oleh Oentarto Wibowo, Direktur Fasilitas Kepabeanan.
.
#beacukaibandungbisa
#beacukaibandungjuara
#beacukaimakinbaik

Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini

Plt. Bupati Asahan Kunjungi Mall Pelayanan Publik Kabupaten Badung

Plt Bupati Asahan beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja di Mall Palayanan Publik Kabupaten Badung.

18/07/2019

KPPN LIWA KEMBALI TEBARKAN PESONA ZI MENUJU WBK

Sebagai unit kerja yang telah berhasil meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dari Kementerian PAN RB, KPPN Liwa menghadiri undangan Kantor Pertanahan Kabupaten Lampung Barat untuk menjadi salah satu narasumber dalam kegiatan Sosialisasi Unit Pe

18/07/2019

Pendampingan Penyusunan SOP di DPMD Kab. Badung

Dalam rangka menyusun SOP DPMD Kab. Badung, Bagian Organisasi Setda Kab. Badung memberikan pendampingan penyusunan SOP bagi pejabat eselon IV di Lingkungan DPMD Kab. Badung

17/07/2019
Berita lainnya
Kata Kunci
Ayo ikuti survei SIPP Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan layanan situs SIPP. Ikuti Survei