Kementerian Keuangan - Direktorat Jenderal Bea can Cukai

Video Conference "Rapat DKO April dan Pemantauan MR Triwulan I Kanwil DJBC Jawa Barat"

27 Mei 2020


(Bandung, 15 April 2020) Physical Distancing atau menjaga jarak tidak menyurutkan semangat bekerja Pejabat/Pegawai khususnya di lingkungan Kantor Wilayah DJBC Jawa Barat. Melalui Video Conference, dilaksanakan Rapat Dialog Kinerja Organisasi (DKO) bulan April yang dipimpin langsung oleh Saipullah Nasution, Kepala Kantor Wilayah DJBC Jawa Barat dan diikuti oleh Pejabat Eselon III dan Eselon IV pada masing-masing kantor.



Dalam Rapat DKO kali ini, pembahasan yang utama adalah penerapan langkah-langkah strategis dalam proses pelayanan kepabeanan dan cukai serta minimalisasi tatap muka dengan pengguna jasa ditengah pandemi Covid-19. Selain itu, masing-masing kantor juga memaparkan SMKO dan Pembahasan Tindaklanjut Rencana Aksi Sebelumnya.

Kita berharap situasi ini akan segera membaik sehingga seluruh kegiatan dapat berjalan normal kembali. Jangan lupa tetap #dirumahaja biar kami saja yang bekerja untuk Indonesia!

Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini
Berita Instansi

Rutan Purworejo dan LPKA Kutoarjo Berlatih Kesamaptaan dan Penanggulangan Huru-Hara Bersama

PURWOREJO- Dalam rangka peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia bagi prgawai LPKA Kutoarjo dan Rutan Purworejo khususnya di bidang pengamanan, diadakan pelatihan kesamaptaan dan penanggulangan huru hara. Kali ini LPKA Kutoarjo berkolaborasi dengan Rutan

25/09/2020

BANJAR SARI SIAP JUARA LOMBA UP2K TINGKAT PROVINSI

Desa Banjar Sari dalam event lomba UP2K di tingkat Provinsi Sumatera Selatan tahun 2020 ini telah mengadakan persiapan sangat maksimal, mulai administrasi, persiapan tempat hingga pameran kerajinan yang akan ditampilkan.

25/09/2020

Kapolda Sumsel Bersama Bupati Banyuasin Resmikan Pol sub sektor Muara Sugihan

Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Prof,Dr Eko Indra Heri,S,.M.M disampingi Bupati Banyuasin H. Askolani, SH., MH secara resmi meresmikan Pol sub Sektor Muara Sugihan.

25/09/2020
Berita lainnya
Kata Kunci
Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei