Kementerian Keuangan - Direktorat Jenderal Bea can Cukai

Virtual Halal Bihalal dan Sharing Session Masa Pandemi COVID-19

12 Juni 2020


(Bandung, 03 Juni 2020) Dalam rangka menjaga silaturahmi dan berbagi pengalaman selama pandemi, Bea Cukai Bandung mengadakan pertemuan secara virtual dengan para pengusaha TPB dan Asosiasi Pengusaha Kawasan Berikat serta Ikatan Eksportir Importir.

Di tengah suasana pandemi, semangat dan kerinduan untuk bertemu dan berdiskusi mendorong para undangan untuk mengikuti acara bertajuk Virtual Halal Bihalal dan Sharing Session ini. Terbukti dengan partisipasi seluruh undangan yang terdiri dari Ketua APKB Indonesia dan jajarannya, Ketua APKB Bandung, Ketua IEI, dan Pengusaha Kawasan Berikat di bawah pengawasan Bea Cukai Bandung.

Momen ini menjadi wadah bagi pengusaha KB untuk berbagi kondisi dan tantangan perusahaan di tengah pandemi. Dari berbagai berita, kabar baik disampaikan oleh Manajer Exim PT Jiale Indonesia Garment yang tetap mampu beroperasi secara normal tanpa harus merumahkan karyawan.

Tetap semangat untuk para penggusaha Kawasan Berikat.

#IndonesiaKuat
#IndonesiaPastiBisa?
#beacukaibandungbisa?
#beacukaibandungjuara?
#beacukaimakinbaik?
#notipping?
#nocorruption?
#nogratification

Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini
Berita Instansi

Rutan Purworejo dan LPKA Kutoarjo Berlatih Kesamaptaan dan Penanggulangan Huru-Hara Bersama

PURWOREJO- Dalam rangka peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia bagi prgawai LPKA Kutoarjo dan Rutan Purworejo khususnya di bidang pengamanan, diadakan pelatihan kesamaptaan dan penanggulangan huru hara. Kali ini LPKA Kutoarjo berkolaborasi dengan Rutan

25/09/2020

BANJAR SARI SIAP JUARA LOMBA UP2K TINGKAT PROVINSI

Desa Banjar Sari dalam event lomba UP2K di tingkat Provinsi Sumatera Selatan tahun 2020 ini telah mengadakan persiapan sangat maksimal, mulai administrasi, persiapan tempat hingga pameran kerajinan yang akan ditampilkan.

25/09/2020

Kapolda Sumsel Bersama Bupati Banyuasin Resmikan Pol sub sektor Muara Sugihan

Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Prof,Dr Eko Indra Heri,S,.M.M disampingi Bupati Banyuasin H. Askolani, SH., MH secara resmi meresmikan Pol sub Sektor Muara Sugihan.

25/09/2020
Berita lainnya
Kata Kunci
Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei