Kementerian Keuangan - Direktorat Jenderal Bea can Cukai

Webinar Barang Kiriman dan Penipuan, Banyak Tahu Tanpa Ragu!?

07 Agustus 2020


(Bandung, 29 Juli 2020) ?Beri pemahaman kepada masyarakat, Bea Cukai Bandung adakan webinar mengenai barang kiriman dan penipuan. ?
?
Dibuka oleh Kepala Seksi Perbendaharaan, Harmiyarsyah, Webinar Barang Kiriman dan Penipuan diikuti oleh 65 peserta dari berbagai kalangan. Harmiyarsyah berharap acara semacam ini dapat terus berlanjut agar masyarakat dapat mengenal lebih dekat tugas dan fungsi Bea Cukai.


?
Dua narasumber luar biasa menjadi bagian yang sangat penting dalam webinar ini. Eri Prihantari, Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi menjelaskan mengenai proses bisnis barang kiriman dan modus penipuan yang sampai saat ini masih erat kaitannya dengan barang kiriman. ?
?
Adi Permana, owner Kojamashop menjadi narasumber kedua dalam webinar kali ini. Bagaimana ciri-ciri onlineshop yang terpercaya? Adi menjelaskan secara detail yang mana tujuannya adalah mengedukasi masyarakat agar lebih bijak dan selektif dalam berbelanja online, sehingga kedepannya tidak ada lagi kasus penipuan.?


?
#beacujaibandungbisa?
#beacuiaibandungjuara?
#beacukaimakinbaik?
#notipping?
#nocorruption?
#nogratification

Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini
Berita Instansi

KEGIATAN PENDIDIKAN DAN PELATIHAN KETERAMPILAN KERJA BERSERTIFIKAT

Pelatihan Keterampilan Bersertifikat Bagi WBP Di Lapas Gintung

27/09/2020

PEMBERIAN EXTRA FOODING BAGIS RESIDEN REHABILITASI MEDIS DAN SOSIAL DI LAPAS GINTUNG

Pemberian Extra Fooding bagi Residen Rehabilitasi Medis dan Sosial

27/09/2020

Survey Klinik

Survey Klinik

27/09/2020
Berita lainnya
Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei