Kementerian Keuangan - Direktorat Jenderal Bea can Cukai

Webinar “Campus, Company, and Country Connections”

16 September 2020


(Bandung, 10 September 2020) Hai sobat BC Bandung. Tahukah kamu mengenai aturan Bea Cukai terkait ketentuan impor barang penumpang, pembawaan uang tunai, sampai penjelasan terkait IMEI? Semuanya ada di Webinar Campus, Company, and Country Connections bersama Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sutaatmadja (STIESA) Subang.
 
 
Dibuka oleh Gugyh Susandi, sebagai Pembantu Ketua 1 Bidang Akademik dan Kemahasiswaan sekaligus wakil dari Ketua STIESA, acara dimulai pukul 16.00 WIB. Sejatinya, kegiatan ini merupakan penguatan softskill hal-hal terkait aturan perjalanan/penerbangan internasional. "Semoga mahasiswa dan mahasiswi dapat memahami aturan penerbangan/bisnis internasional" pungkas Gugyh Susandi
 
Dalam acara yang dipandu oleh Kuncorosidi dan Icih, bertindak sebagai narasumber dari Bea Cukai Bandung, yaitu Meirna Nurdini, Kepala Subseksi Layanan Informasi dan I Putu Angga Wibawa, Pelaksana pada Seksi Penindakan dan Penyidikan yang membawakan materi terkait aturan impor barang penumpang, pembawaan uang tunai oleh penumpang dan IMEI.
 
Acara yang diikuti lebih dari 100 mahasiswa ini berjalan dengan seru dan menarik, pasalnya peserta webinar sangat antusias menyimak tiap materi yang diberikan. Terbukti dengan banyaknya pertanyaan yang diajukan. Nampaknya teman-teman sedang berencana berpergian ke luar negeri ya? ????
Dengan adanya giat ini, semoga dapat meningkatkan pemahaman teman-teman di STIESA terkait ketentuan customs clearance dan aturan IMEI. Jangan lupa untuk menyebarkan informasi ini kepada teman-teman yang lain ya! ????
 
 
 
Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini
Berita Instansi

KEGIATAN PENDIDIKAN DAN PELATIHAN KETERAMPILAN KERJA BERSERTIFIKAT

Pelatihan Keterampilan Bersertifikat Bagi WBP Di Lapas Gintung

27/09/2020

PEMBERIAN EXTRA FOODING BAGIS RESIDEN REHABILITASI MEDIS DAN SOSIAL DI LAPAS GINTUNG

Pemberian Extra Fooding bagi Residen Rehabilitasi Medis dan Sosial

27/09/2020

Survey Klinik

Survey Klinik

27/09/2020
Berita lainnya
Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei