Kementerian Keuangan - Direktorat Jenderal Bea can Cukai

AGROGEMILANG 2019 – LAYANAN CEPAT, EKSPOR MENINGKAT, RAKYAT SEJAHTERA

16 September 2019


Badung, 21 Maret 2019

Bertempat di Packing House PT Buah Angkasa Bali, Pelabuhan Benoa, Denpasar, dilaksanakan kegiatan Agrogemilang 2019 dengan tajuk “Layanan Cepat, Ekspor Meningkat, Rakyat Sejahtera”. Acara yang dihadiri oleh Gubernur Bali, I Wayan Koster ini, juga sebagai tanda Pelepasan Ekspor Produk Pertanian yang terdiri dari ekspor manggis dari Bali tujuan ke Tiongkok dan ekspor perdana salak gula pasir Bali tujuan Kamboja.

Momentum ini membuktikan bahwa hasil pertanian Indonesia memiliki daya saing dan memiliki kualitas yang memenuhi standar internasional.
Bea Cukai sebagai instansi yang memiliki fungsi trade facilitator dan industrial asistance senantiasa berkomitmen untuk memfasilitasi serta mendukung kegiatan ekspor guna meningkatkan devisa negara untuk kemajuan perekonomian Indonesia.

Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini

U Turn Depan Taman Van Der Vijl Banjarbaru Ditutup, Ini Alasannya

U Turn Depan Taman Van Der Vijl Banjarbaru Ditutup

16/10/2019

Badung Kawinkan Dua Inovasi Nasional Top 45 Tahun 2019 Wakili Indonesia dalam UNPSA Tahun 2020

Setelah melewati proses seleksi yang amat ketat, dari 3400 inovasi terbaik nasional tahun 2019 dalam Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (Sinovik), Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) menetapkan dua inovasi terbaik Bad

16/10/2019
Berita lainnya
Ayo ikuti survei SIPP Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan layanan situs SIPP. Ikuti Survei