Kementerian Keuangan - Direktorat Jenderal Bea can Cukai

AGROGEMILANG 2019 – LAYANAN CEPAT, EKSPOR MENINGKAT, RAKYAT SEJAHTERA

16 September 2019


Badung, 21 Maret 2019

Bertempat di Packing House PT Buah Angkasa Bali, Pelabuhan Benoa, Denpasar, dilaksanakan kegiatan Agrogemilang 2019 dengan tajuk “Layanan Cepat, Ekspor Meningkat, Rakyat Sejahtera”. Acara yang dihadiri oleh Gubernur Bali, I Wayan Koster ini, juga sebagai tanda Pelepasan Ekspor Produk Pertanian yang terdiri dari ekspor manggis dari Bali tujuan ke Tiongkok dan ekspor perdana salak gula pasir Bali tujuan Kamboja.

Momentum ini membuktikan bahwa hasil pertanian Indonesia memiliki daya saing dan memiliki kualitas yang memenuhi standar internasional.
Bea Cukai sebagai instansi yang memiliki fungsi trade facilitator dan industrial asistance senantiasa berkomitmen untuk memfasilitasi serta mendukung kegiatan ekspor guna meningkatkan devisa negara untuk kemajuan perekonomian Indonesia.

Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini

Wabup Suiasa ikuti webinar bertajuk "Menyongsong Normalitas Kehidupan Yang Baru Pasca Pandemi Covid-19" di Puspem Badung, Rabu ( 27/5 ).

Pemerintah Kabupaten Badung melalui Badan Penelitian dan Pengembangan Menggelar webinar bertajuk "Menyongsong Normalitas Kehidupan Yang Baru Pasca Pandemi Covid-19" di Puspem Badung, Rabu ( 27/5 ).

28/05/2020

Pemantauan Langsung Bantuan Sosial dari Dinas Sosial di Desa Banjarsari Kec.Gajah

Bantuan sosial dari Dinas Sosial Kabupaten Demak didistribusikan kepada penerima bantuan di Desa Banjarsari

28/05/2020

Era Baru Pelayanan Kesehatan di RSU Haji Surabaya dalam Rangka Mewujudkan Hospital Tourism di Jawa Timur

RSU Haji Surabaya berkeinginan mewujudkan Hospital Tourism yang bertumpu pada peningkatan standar mutu pelayanan yang diwujudkan dengan pencapaian akreditasi secara paripurna. Standar mutu pelayanan yang meliputi keselamatan pasien. Didukung dengan adan

28/05/2020
Berita lainnya
Ayo ikuti survei SIPP Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan layanan situs SIPP. Ikuti Survei