Kementerian Keuangan - Direktorat Jenderal Bea can Cukai

COFFEE MORNING PT. ANGKASA PURA I

16 September 2019


Badung, 27 Maret 2019

Bea Cukai Ngurah Rai yang diwakili oleh Kepala Kantor, Himawan Indarjono, didampingi oleh Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi, Teddy Triatmojo, menghadiri acara Coffee Morning PT. Angkasa Pura I yang diselenggarakan di Bandara International I Gusti Ngurah Rai.

Dihadiri oleh para pimpinan instansi-instansi yang tergabung dalam Airport Community seperti Karantina Pertanian, BKIPM, Karantina Kesehatan, Otoritas Bandara dll, acara tersebut menjadi ajang perkenalan sekaligus pemaparan “tantangan-tantangan” baru untuk dapat meningkatkan layanan di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.

Pada kesempatan diskusi, Himawan secara singkat menyampaikan beberapa hal seperti rencana penggunaan TPS online, Customs Declaration online, serta upaya mewujudkan Bandara I Gusti Ngurah Rai menjadi hub cargo udara.

Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini

Wabup Suiasa ikuti webinar bertajuk "Menyongsong Normalitas Kehidupan Yang Baru Pasca Pandemi Covid-19" di Puspem Badung, Rabu ( 27/5 ).

Pemerintah Kabupaten Badung melalui Badan Penelitian dan Pengembangan Menggelar webinar bertajuk "Menyongsong Normalitas Kehidupan Yang Baru Pasca Pandemi Covid-19" di Puspem Badung, Rabu ( 27/5 ).

28/05/2020

Pemantauan Langsung Bantuan Sosial dari Dinas Sosial di Desa Banjarsari Kec.Gajah

Bantuan sosial dari Dinas Sosial Kabupaten Demak didistribusikan kepada penerima bantuan di Desa Banjarsari

28/05/2020

Era Baru Pelayanan Kesehatan di RSU Haji Surabaya dalam Rangka Mewujudkan Hospital Tourism di Jawa Timur

RSU Haji Surabaya berkeinginan mewujudkan Hospital Tourism yang bertumpu pada peningkatan standar mutu pelayanan yang diwujudkan dengan pencapaian akreditasi secara paripurna. Standar mutu pelayanan yang meliputi keselamatan pasien. Didukung dengan adan

28/05/2020
Berita lainnya
Ayo ikuti survei SIPP Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan layanan situs SIPP. Ikuti Survei