Kementerian Keuangan - Direktorat Jenderal Bea can Cukai

COFFEE MORNING PT. ANGKASA PURA I

16 September 2019


Badung, 27 Maret 2019

Bea Cukai Ngurah Rai yang diwakili oleh Kepala Kantor, Himawan Indarjono, didampingi oleh Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi, Teddy Triatmojo, menghadiri acara Coffee Morning PT. Angkasa Pura I yang diselenggarakan di Bandara International I Gusti Ngurah Rai.

Dihadiri oleh para pimpinan instansi-instansi yang tergabung dalam Airport Community seperti Karantina Pertanian, BKIPM, Karantina Kesehatan, Otoritas Bandara dll, acara tersebut menjadi ajang perkenalan sekaligus pemaparan “tantangan-tantangan” baru untuk dapat meningkatkan layanan di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.

Pada kesempatan diskusi, Himawan secara singkat menyampaikan beberapa hal seperti rencana penggunaan TPS online, Customs Declaration online, serta upaya mewujudkan Bandara I Gusti Ngurah Rai menjadi hub cargo udara.

Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini

U Turn Depan Taman Van Der Vijl Banjarbaru Ditutup, Ini Alasannya

U Turn Depan Taman Van Der Vijl Banjarbaru Ditutup

16/10/2019

Badung Kawinkan Dua Inovasi Nasional Top 45 Tahun 2019 Wakili Indonesia dalam UNPSA Tahun 2020

Setelah melewati proses seleksi yang amat ketat, dari 3400 inovasi terbaik nasional tahun 2019 dalam Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (Sinovik), Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) menetapkan dua inovasi terbaik Bad

16/10/2019
Berita lainnya
Ayo ikuti survei SIPP Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan layanan situs SIPP. Ikuti Survei