Kementerian Keuangan - DIREKTORAT JENDERAL PERBENDAHARAAN

KEGIATAN DONOR DARAH DALAM RANGKA HARI OEANG REPUBLIK INDONESIA KE 73 TAHUN 2019 PADA KPPN JAKARTA V

20 November 2019


Dalam rangka Memperingati Hari Oeang RI ke-73 Tahun 2019 serta dalam upaya   implementasi nilai-nilai Kementerian Keuangan dan juga memberi manfaat bagi kemanusiaan yang hasilnya berguna bagi masyarakat sekitar, insan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Jakarta V  telah menyelenggarakan Kegiatan Donor Darah bagi Pegawai dan PPNPN  KPPN Jakarta V  yang juga diikuti  para pegawai Satker Mitra Kerja serta dengan dukungan teknis fungsional dari  Unit Transfusi Darah Palang Merah Indonesia Provinsi DKI Jakarta.

Dalam upaya memperkuat rasa solidaritas antara pegawai dengan masyarakat yang membutuhkan, mewujudkan semangat rasa kepedulian sosial dari Pegawai/PPNPN dan Satker Mitra Kerja KPPN Jakarta V  supaya lebih terdorong untuk berbagi dan membantu sesama, untuk membantu Unit Transfusi Darah Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi DKI Jakarta Menambah ketersediaan stok darah sesuai kebutuhan prioritas serta memberikan Kontribusi bagi kemanusiaan yang hasilnya bermanfaat bagi masyarakat luas dalam rangka Hari ORI ke-73 Tahun 2019

 

Bertempat di Ruang Rapat Lantai 2 Gedung Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Jakarta V, Jln. TB Simatupang Kav. 67, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan telah dilaksanakan kegiatan kemanusiaan dan pengabdian berupa kegiatan Donor Darah kepada masyarakat yang membutuhkan oleh Pejabat, Pegawai, PPNPN dan pegawai Satker Mitra Kerja KPPN Jakarta V ini dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 18 Oktober 2019 mulai pukul 11.00 WIB sampai dengan 14.00 WIB, Kegiatan Donor Darah dalam rangka Hari Oeang RI ke- 73 tahun 2019 ini diikuti Calon Peserta Donor sebanyak 75 orang. Setelah melalui proses administrasi, pemeriksaan tekanan darah, pemeriksaan golongan darah serta hemoglobin oleh Tim dari Unit Transfusi Darah PMI Provinsi DKI Jakarta ini, jumlah Peserta Donor Darah yang memenuhi syarat untuk diambil darahnya sebanyak 30 orang dengan rincian sebagai berikut : Golongan Darah A : 4 Kantong, Golongan Darah B : 7 Kantong, Golongan Darah AB : 3 Kantong dan Golongan Darah O : 16 Kantong dengan volume 350 CC setiap kantong Golongan Darah.

 

Semoga kegiatan kemanusiaan donor darah dari Aparatur Sipil Negara KPPN Jakarta V beserta pegawai mitra kerja dapat bermanfaat dan senantiasa selalu dapat dilaksanakan di masa yang akan datang.

 

Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini
Berita Instansi

KPP Pratama Karanganyar mengadakan acara Public Hearing atas Standar Pelayanan di KPP Pratama Karanganyar

KPP Pratama Karanganyar mengadakan acara Public Hearing atas Standar Pelayanan pada hari Rabu tanggal 1 Juli 2020

02/07/2020

18 Ton Pala Indonesia Tembus Pasar Spanyol

Surabaya (2/7). Sejak jaman colonial Indonesia sudah terkenal dengan rempah-rempahnya tidak hanya di Asia namun juga Eropa. Oleh sebab itu, Indonesia pantas dijuluki sebagai "Mother of Spices" (ibu rempah - rempah). Rempah Indonesia yang telah mendunia d

02/07/2020

Gelar Upacara Hari Bhayangkara Secara Virtual

prosesi upaca peringatan hari bayangkara di polres demak

02/07/2020
Berita lainnya