Kementerian Keuangan Republik Indonesia - DIREKTORAT JENDERAL PERBENDAHARAAN

Takjil On The Road KPPN Klaten

07 Juni 2018


Sebagai salah satu instansi vertikal Kementerian Keuangan dibawah Direktorat Jenderal Perbendaharaan di daerah, KPPN Klaten tetap berusaha eksis dan berkontribusi dalam memaksimalkan kemuliaan Bulan Ramadhan sebagai waktu yang tepat untuk berbagi. Salah satu kegiatan dalam menyemarakkan bulan puasa tahun ini adalah dengan menyelenggarakan Takjil on The Road, yaitu dengan cara membagi takjil di jalan raya sekitar KPPN Klaten, pada hari Kamis, 7/6/2018.  Acara ini merupakan sarana memupuk semangat kepedulian, khususnya bagi para pegawai KPPN Klaten. Dipimpin langsung oleh Kepala KPPN Klaten, Yoyok Yulianto, M.B.A, tim yang sudah siap dengan berbagai macam takjil dengan bersemangat turun ke jalan untuk membagikan takjil secara gratis kepada para pengguna jalan. "Acara ini sekaligus menjadi media refreshing bagi kami, ditengah kesibukan KPPN Klaten dalam menyelesaikan tugas sebagai penyalur APBN di daerah, terutama saat ini kami harus menyalurkan THR bagi seluruh PNS Pusat di wilayah Klaten dan Boyolali. Mudah-mudahan memberikan manfaat untuk semua" demikian diungkapkan Kepala KPPN disela kesibukan beliau membagikan takjil kepada warga.   
Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini

SATUKAN LANGKAH UNTUK MENGHADAPI AKHIR TAHUN YANG LEBIH BAIK

KPPN Tanjung Pandan menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Langkah-Langkah Akhir Tahun Anggaran 2018 bertempat di Aula KPPN Tanjung Pandan. Selasa (02/10), yang dihadiri oleh Pejabat Perbendaharaan satuan kerja mitra kerja KPPN Tanjung Pandan.

19/11/2018

Kepala Unit di RSUD Arifin Achmad Dituntut Punya Terobosan Baru

Direktur RSUD Arifin Achmad, dr. Nuzelly Husnedi, MARS., berulang kali memuji terobosan-terobosan yang sudah dilakukan oleh Ruang Dahlia Instalasi Rawat Inap Surgikal.

19/11/2018

Satu Diresusitasi, Total 50 Pasien Ditangani IGD RSUD Arifin Achmad

Tercatat sebanyak 50 pasien ditangani di Ruang IGD RSUD Arifin Achmad, Ahad (18/11/2018). Satu di Ruang Resusitasi dan 3 di Ponek (Anak).

19/11/2018
Berita lainnya
Kata Kunci