Kementerian Keuangan Republik Indonesia - DIREKTORAT JENDERAL PERBENDAHARAAN

Pembayaran THR Gaji dan Tunjangan Kinerja 2018

12 Juli 2018


Menghadapi perayanaan Hari Raya Keagamaan (Idul Fitri)  pemerintah memberikan THR untuk ASN dan personil TNI/Polri untuk komponen Gaji dan Tunjangan Kinerja.  Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada satuan kerja dan untuk memperlancar pembayaran THR Gaji dan THR Tunkin 2018 kepada  PNS Pusat, TNI/Polri  dan PPNPN, KPPN Madiun dengan  siap sigap dan tanggap membuka tambahan jam layanan. Dengan adanya tambahan  jam layanan tersebut , pencairan pembayaran THR tersebut dapat segera diterima PNS Pusat instansi vertikal dan personil TNI /Polri di lingkungan kerja KPPN Madiun, sebelum masa libur Lebaran.
Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini

Talkshow Pembawaan Uang Tunai

(Bandung, 14 Februari 2019) Bea Cukai Bandung berkesempatan untuk mengisi Program BURNING (B in the Morning) di Radio B 95,6 FM dengan mengusung tema "Pembawaan Uang Tunai dan/atau Instrumen Pembayaran Lainnya"...

15/02/2019

Uji Kompetensi Kasubsi Hanggar

Memasuki tahun 2019 yang dicanangkan sebagai tahun lepas landas, setiap pegawai Bea Cukai dituntut untuk memiliki kompetensi atau keterampilan yang diperlukan untuk memberikan tingkat kinerja yang memadai atau tinggi dalam melaksanakan pekerjaan.

15/02/2019

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri SIpil

Suasana Kantor Wilayah Bea Cukai Jawa Barat pagi ini terasa meriah kala135 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menghadiri acara Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil.

14/02/2019
Berita lainnya
Kata Kunci