Kementerian Keuangan - DIREKTORAT JENDERAL PERBENDAHARAAN

Memaksimalkan Mini TLC, CSO KPPN Palembang Memaksimalkan Pelayanan

13 Agustus 2018


Palembang-Selasa, 7 Agustus 2018. Edukasi Satker yang berkesinambungan dan terus menerus merupakan salah satu tugas pokok Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN). KPPN Palembang sangat menyadari pentingnya edukasi. Untuk itu, KPPN Palembang telah menyediakan sarana dan prasarana yang memadai termasuk menyediakan sarana khusus bimbingan teknis yaitu Mini TLC. Mini TLC merupakan ruang khusus edukasi yang disediakan di ruang tunggu KPPN Palembang yang diatur sedemikian rupa sehingga Satker dapat belajar peraturan maupun aplikasi dengan nyaman. Kegiatan belajar mengajar dilaksanakan secara terjadwal oleh Customer Service Officer (CSO) dengan materi yang fleksibel sesuai kebutuhan Satker.

CSO sekaligus Treasury Management Representative (TMR) KPPN Palembang, Arifin Indarto, memberikan layanan edukasi dan konsultasi bagi Satker baik melalui meja layanan maupun di luar meja layanan. Selain digunakan sebagai tempat belajar bagi Satker, mini TLC juga dimanfaatkan sebagai sarana untuk meningkatkan pengetahuan dan kesadaran akan pentingnya APBN.

Dengan adanya ruang mini TLC dan jadwal pelajaran yang memadai diharapkan pemahaman akan APBN oleh Satker dapat meningkat. Selain itu diharapkan juga dapat mendorong peningkatan nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran.
Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini

Laporan Hasil Piket Posko Covid19 di Terminal Bintoro Demak

Laporan Kegiatan Piket Posko Covid19 di Terminal Bintoro Demak Sabtu, 30 Mei 2020 Pukul, 07.00 - 19.00 WIB dengan Jumlah Pemudik 2 orang

30/05/2020

Pengisian Air Bersih Tempat Cuci Tangan di beberapa titik dalam Kota

Pengisian Air Bersih Pada Tandon Tempat Cuci Tangan di bebrapa titik dalam Kota

30/05/2020

Bantuan Alat Penunjang Kesehatan

Bantuan Alat Penunjang Kesehatan

30/05/2020
Berita lainnya
Kata Kunci
Ayo ikuti survei SIPP Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan layanan situs SIPP. Ikuti Survei