Kementerian Keuangan - DIREKTORAT JENDERAL PERBENDAHARAAN

Kepala KPPN Bekali Leadership & Integrity kepada Bujang Dayang Belitung 2019

27 Juni 2019


Kepala KPPN Tanjung Pandan Rd Yen Yen Nuryeni memberikan bekal Leadership & Integrity kepada para finalis Bujang Dayang Belitung 2019 pada masa karantina di Green Tropical Village, 21 Juni 2019.

Bekal leadership & Integrity diberikan kepada 10 pasang finalis Bujang Dayang Belitung untuk meningkatkan kemampuan memimpin yang berintegritas sebagai duta wisata dalam mempromosikan pariwisata Kabupaten Belitung.

Rd Yen Yen Nuryeni menyampaikan, Leadership bagi duta wisata dirasa perlu dalam rangka meningkatkan potensi wisata Kabupaten Belitung. Para Bujang Dayang Belitung harus mampu mempengaruhi orang lain untuk mensukseskan misi yang diembannya, karena Leadership bukan bakat namun proses belajar seumur hidup. Berbagai area improvement harus selalu dikembangkan agar pariwisata Belitung up to date dan tidak bosan untuk dikunjungi wisatawan dari luar daerah.  

Selanjutnya, Rd Yen Yen Nuryeni menyampaikan pentingnya  Integrity bagi Bujang Dayang Belitung 2019. Memiliki karakter kuat  dan pribadi  jujur sesuai dengan nilai-nilai moral mutlak diperlukan  bagi para calon duta wisata Kabupaten Belitung 2019.

Dengan komitmen kuat untuk mempertahankan nilai-nilai moral dengan cara yang smooth dalam melaksanakan tugas sebagai duta wisata akan memperkuat dan memperkokoh pribadi para Bujang dan Dayang Belitung 2019 yang sejalan dengan budaya Masyarakat  Melayu Belitong  yang jujur, sederhana dan  penuh dedikasi.

Penyampaian integrity kepada para Bujang Dayang Belitung oleh Rd. Yen Yen Nuryeni dilakukan untuk menuklarkan virus positif pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani WBBM) yang saat ini sedang KPPN persiapkan. Dengan spirit ini,diharapkan  dapat menginspirasi para calon duta wisata Kabupaten Belitung untuk bergerak ke titik yang sama, yaitu mewujudkan  Indonesia yang lebih bersih dan lebih baik.

Sessi ini menarik karena berjalan interaktif antara pemateri dengan peserta. Para Bujang Dayang Belitung diminta untuk menyampaikan siapakah leader terbaik yang pernah dikenalnya. Sosok teladan Pemimpin yang berintegritas  ini akan menjadi panutan bagi para Bujang dan Dayang Belitung 2019 dalam berkiprah sebagai duta wisata Kabupaten Belitung.

Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini

Tunda ke Poli Gigi

Tunda Kunjungan Anda ke Poliklinik Spesalis Gigi

23/05/2020

PERUBAHAN ATAS KEPUTUSAN TIM PEMBINA SAMSAT PROVINSI SUMATERA SELATAN TENTANG PELAYANAN KANTOR BERSAMA SAMSAT WILAYAH HUKUM PROVINSI SUMATERA SELATAN PADA HARI LIBUR NASIONAL DAN CUTI BERSAMA TAHUN 2020 MEMPERINGATI KENAIKAN ISA ALMASIH DAN HARI RAYA IDUL

Kantor Bersama Samsat Provinsi Sumatera Selatan tetap melakukan pelayanan Samsat pada hari Jum'at tanggal 22 Mei 2020. Bagi wajib pajak kendaraan bermotor tahunan yang akhir masa pajaknya bertepatan dengan tanggal 21-22 Mei 2020 namun tidak melakukan pend

22/05/2020

Karantina Pertanian Merauke Salurkan Paket Sembako Bagi Masyarakat Terdampak COVID-19 Tahap Dua

Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, Karantina Pertanian Merauke sesuai arahan Dewan Pengurus KORPRI Kementerian Pertanian, mendukung program gerakan solidaritas peduli COVID-19

22/05/2020
Berita lainnya
Kata Kunci
Ayo ikuti survei SIPP Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan layanan situs SIPP. Ikuti Survei