Kementerian Keuangan Republik Indonesia - DIREKTORAT JENDERAL PERBENDAHARAAN

KEPALA KPPN TANJUNG PANDAN MENGGANDENG BRI UNTUK PENANDATANGAN PKS KKP

05 April 2019


http://www.djpbn.kemenkeu.go.id/kppn/tanjungpandan

 

            19 Maret 2019, Kepala KPPN Tanjung Pandan, Rd Yen Yen Nuryeni bekerja sama dengan Pimpinan Cabang BRI Tanjung Pandan, R.Ondo Hutagalung menyelenggarakan kegiatan sharing session untuk percepatan penandatangan PKS KKP, yang akan dilaksanakan secara penuh di seluruh Kementerian Negara/Lembaga pada tanggal 01 Juli 2019.

            Sharing Session yang dipandu oleh Perwakilan Bank BRI Palembang, Vina, menghadirkan narasumber dari berbagai kalangan, antara lain Divisi KKP Kantor Pusat BRI, Rahardian, Kepala KPPN Tanjung Pandan, Rd Yen Yen Nuryeni, Kepala Seksi Pelaksanaan Anggaran IIIA, Kantor Pusat Ditjen Perbendaharaan, Andres Leman Silalahi, perpaduan yang sangat menarik dan interaktif.

            Kartu Kredit Pemerintah ini sangat memudahkan dalam pembayaran menggunakan Uang Persediaan , serta memiliki banyak keuntungan dan kemudahan, bebas biaya administrasi, berbagai fasilitas lounge, serta dapat dijamin keamanan pemegang kartu, ujar Rahardian.

            Andres Leman Silalahi, dalam paparannya mengupas tuntas PMK Nomor 196/PMK.05/2018, tidak kalah menarik Rd Yen Yen Nuryeni menyampaikan strategi dan persiapan implementasi KKP.

            Satu lagi inovasi KPPN Tanjung Pandan untuk selalu memberi yang terbaik kepada satker, dengan meluncurkan kartu privilege Mitra Kerja KPPN Tanjung Pandan dalam rangka mendukung cashless society. Kartu ini didedikasikan oleh KPPN dengan menggandeng BRI Tanjung Pandan, keuntungannya akan mendapat layanan prioritas di BRI Tanjung Pandan. Ini juga salah satu wujud nyata KPPN mendorong suksesnya cashless society di Pulau Belitung.

            Kemudian, secara simbolis diserahkan kepada KPA Satker BNN Kabupaten Belitung, Dahnial, KPA Satker Kementerian Agama Kabupaten Belitung, MH.Sidik, KPA Satker Imigrasi Kabupaten Belitung, Dewanto Wisnu Rahardjo, serta KPA Kantah Kabupaten Belitung Timur, Septiyan Dyas.

            Cashless Society sebagai alternatif pembayaran gerakan non tunai dalam bertransaksi, ujar Rd Yen Yen Nuryeni.

            Di penghujung acara, Rd Yen Yen Nuryeni menerbarkan virus positif pembangunan zona integritas Wilayah Birokrasi Bersih dan dan Melayani (WBBM) sampaikan media komunikasi dan edukasi berupa kalender berisi milestone/perjalanan pembangunan Zona Integritas mulai dari pencanangan sampai dengan penghargaan WBK yang bisa dijadikan referensi awal langkah pembangunan Zona Integritas. (RA)

Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini

Penerapan Persetujuan Penghindaran Pajak Berganda

Perubahan ketentuan mengenai Tata Cara Penerapan Persetujuan Penghindaran Pajak Berganda.

17/06/2019

PEMBUKAAN HUT KOTA CURUP KE 139 SANGAT MERIAH

MERIAH HUT KOTA CURUP KE 139 TAHUN 2019

16/06/2019
Berita lainnya
Kata Kunci