Kementerian Keuangan - DIREKTORAT JENDERAL PERBENDAHARAAN

Kerja Bakti Menyambut Tatanan Normal Baru

16 Juni 2020


Kegiatan kerja bakti oleh para pegawai KPPN Tanjung Pandan dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 5 Juni 2020. Kegiatan tersebut dimulai dari membersihkan meja kerja masing-masing pegawai, hingga menata arsip di rak yang sudah berstatus inaktif untuk dipindahkan ke gudang penyimpanan milik KPPN Tanjung Pandan secara bersama-sama. Pengelompokkan arsip setiap subbag maupun seksi di gudang inaktif cukup memakan waktu, namun ketika dikerjakan bersama, kegiatan tersebut menjadi cepat dan menyenangkan.

Selain itu, walaupun kegiatan ini menumbuhkan sikap sinergi antar pegawai, tetapi tetap harus memperhatikan protokoler kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. Protokoler tersebut antara lain, menggunakan masker, sarung tangan, menjaga jarak yang diperlukan, dan sebagainya.

Kerja bakti ini juga merupakan wujud ikhtiar KPPN Tanjung Pandan dalam menghadapi kebijakan menuju New Normal sebagaimana amanat SE-22/MK.1/2020 tentang Sistem Kerja Kementerian Keuangan Pada Masa Transisi dalam Tatanan Normal Baru. Dengan ini diharapkan para pegawai KPPN lebih siap mengimplementasikan New Normal khususnya di lingkungan KPPN Tanjung Pandan.

Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini
Berita Instansi

KERINGANAN DAN PEMUTIHAN PAJAK UNTUK MASYARAKAT SUMATERA SELATAN

Keringanan dan pemutihan pajak untuk masyarakat Sumatera Selatan diperpanjang dari tanggal 1 sampai dengan 30 November 2020.

31/10/2020

Lapas Watampone Ikuti Upacara Peringatan HDKD Secara Daring Virtual

Kementerian Hukum dan HAM ingin melakukan lompatan yang lebih besar agar seluruh pelayanan publik di Kemenkumham berjalan secara digital, sehingga pelayanan akan semakin cepat, mudah dan transparan

30/10/2020

Optimalkan Program Pembinaan Kemandirian Kalapas hadiri Kegiatan Konsteks Pemasyarakatan

Peningkatan Kualitas Warga Binaan Pemasyarakatan ( WBP) Menjadi SDM Terampil Melalui Kerja Sama Dengan Para Stakeholder.

30/10/2020
Berita lainnya
Kata Kunci
Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei