Kementerian Keuangan - DIREKTORAT JENDERAL PERBENDAHARAAN

KPPN Sambut Hangat Festival Tanjung Kelayang

24 November 2018


Festival Tanjung Kelayang 2018 yang berlangsung pada 15-19 November 2018 di Pantai Tanjung Kelayang disambut hangat oleh seluruh lapisan masyarakat dan menjadi ajang promosi Tanjung Kelayang sebagai salah satu destinasi pariwisata prioritas yang dikembangkan menjadi destinasi kelas dunia. 
Festival Tanjung Kelayang 2018 masuk dalam Top 100 Calender of Event (CoE) Wonderful Indonesia 2018 dan menjadi satu diantara 10 destinasi yang dikembangkan sebagai “Bali Baru” yang  mendapat dukungan Kementerian Pariwisata.
Berbagai kegiatan yang menampilkan kebudayaan negeri laskar pelangi ini menyuguhkan berbagai hiburan menarik yang dapat disaksikan oleh masyarakat Belitung dan wisatawan yang berkunjung. Diantaranya Pentas Seni Daerah, Lomba melukis, Lomba Layang-layang, Workshop Tata Boga, Fun Run On The Beach, Parade Pelangi Budaya serta Fashion Show Batik Daerah,
Selain penampilan kelompok kesenian lokal Belitung, beberapa daerah lain seperti Bekasi dan  Boyolali pun menunjukkan aksinya pada Parade Budaya  yang pertama kali digelar ini.
Kepala KPPN Tanjung Pandan, Rd Yen Yen Nuryeni menerima apresiasi dari peserta Parade Budaya dengan menerima kalungan selendang sebagai ucapan selamat datang bagi para tamu yang turut memeriahkan Parade Budaya.
Lebih lanjut Rd. Yen Yen Nuryeni menyampaikan bahwa Belitung sangat diuntungkan dengan atensi para Kementerian/Pemda lain/Investor Negara lain untuk turut menjadi bagian pembangunan Belitung. Festival ini sangat bermanfaat sebagai gerbang budaya yang akan mengokohkan Belitung sebagai destinasi wisata Indonesia yang akan menjadi ‘Diamond Pariwisata’ the next Bali.
Untuk itu masyarakat harus siap dengan peningkatan kapasitas baik softskill dan hardskill. Jadilah tuan rumah di negerinya sendiri, Negeri Laskar Pelangi (IHD)
 
Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini

Jelang Haul ke-15 Guru Sekumpul, Dishub Kota Banjarbaru Bersiap

Jelang Haul ke-15 Guru Sekumpul, Dishub Kota Banjarbaru Bersiap

20/11/2019

Daftar CPNS, NIK dan KK Wajib Valid

NIK KTP dan KK itu menjadi syarat dasar pendaftaran CPNS. Sebab dari identitas kependudukan itulah bisa diketahui secara jelas informasi kependudukannya

20/11/2019
Berita lainnya
Kata Kunci
Ayo ikuti survei SIPP Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan layanan situs SIPP. Ikuti Survei