Kementerian Keuangan - DIREKTORAT JENDERAL PERBENDAHARAAN

KPPN Tanjung Pandan Hadiri Pelantikan 12 Kades Terpilih

18 November 2018


Bupati Belitung Sahani Saleh melantik 12 Kepala Desa  terpilih pada Selasa, 12 November 2018 di Gedung Serba Guna Pemkab Kabupaten Belitung.
Pengambilan sumpah jabatan orang nomor satu pada jajaran Pemerintah desa,  di awali dengan berjalan beringan seluruh Kepala Desa terpilih dari Rumah Adat Belitung dengan diiringi oleh hadra (rebana) layaknya rombongan pengantin menuju Gedung Serba Guna, Setibanya di tempat pelantikan, rombongan Kades-pun berbalas pantun khas Belitung yang berlanjut dengan acara seremonial pelantikan oleh Bupati Belitung.
Dalam sambutannya Sahani Saleh berpesan,  semoga amanat yang diberikan melalui jabatan tersebut bisa dijaga serta dilaksanakan sesuai dengan harapan masyarakat.  Setiap desa harus dapat memberikan pelayanan yang baik dan prima untuk masyarakat serta dapat menggali potensi alam yang dimiliki sehingga dapat mewujukan penguatan ekomomi yang dapat mensejahterakan seluruh lapisan masyarakat.  Sahan Saleh  juga saya memberikan apresiasi kepada kepala Desa sebelumnya atas tugas dan pengabdian yang telah dilaksanakan selama ini.
Pada acara pelatikan tersebut, turut hadir Kepala KPPN Tanjung Pandan, Rd Yen Yen Nuryeni  bersama pejabat pejabat terkait. “Mari bersama-sama bahu membahu jalankan amanah majukan desa sesuai perannya masing-masing. Titip dana desa agar dikelola untuk sebesar-besarnya kemakmuran seluruh lapisan masyarakat” ungkap Yen Yen Nuryeni.
 
Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini
Berita Instansi

“GERAKAN 26 JUTA MASKER SE PROVINSI JAWA TIMUR”.

Dalam kegiatan serentak gerakan bagi masker ini Gubernur Jawa Timur Khofifah langsung bergerak cepat dengan menggandeng seluruh Kabupaten/Kota yang akan dilaunchingnya 26 Juta masker secara serentak.

10/08/2020

Pemenang Lomba IGA Kotamobagu Resmi Diumumkan

Para pemenang Innovative Government Award (IGA) Kota Kotamobagu 2020, Kamis (2/7/2020) resmi diumumkan.

07/08/2020
Berita lainnya
Kata Kunci
Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei