Kementerian Keuangan - DIREKTORAT JENDERAL PERBENDAHARAAN

MEMBANGUN SINERGI DI BUMI LASKAR PELANGI

09 Agustus 2018


Kegiatan Power Breakfast kali ini, tidak kalah menariknya dengan kegiatan Power Breakfast sebelum-sebelumnya. Kepala KPPN Tanjung Pandan, Rd. Yen Yen Nuryeni dalam sambutannya menyampaikan di era sekarang sebagai abdi negara kita dituntut untuk meningkatkan pelayanan menuju zero for corruption. Sebagai bentuk keseriusan KPPN Tanjung Pandan dalam memberikan excellent service kepada  stakeholders, KPPN Tanjung Pandan menyelenggarakan kegiatan diskusi yang dikemas dalam acara non formal. Mari kedepankan gerakan antisipatif di tahun 2018 ini, ujar Rd Yen Yen Nuryeni.

Kegiatan Power Breakfast yang dihadiri oleh Satker KPU Belitung Timur, Satker Bandara H.AS. Hanandjoeddin, Satker Lapas Tanjung Pandan, Satker KPP Pratama Tanjung Pandan, Satker Kejaksaan Negeri Belitung Timur, Satker MAN 1 Belitung, Satker Kementerian Agama Belitung Timur, serta Satker Polres Belitung Timur, disambut antusias bahkan sangat interaktif pertanyaan demi pertanyaan di jawab lugas oleh      Rd. Yen Yen Nuryeni. Sarapan bareng ini mengurai simpul-simpul permasalahan yang ada di satuan kerja selama ini.

Tidak hanya itu, kehadiran Kepala Seksi Verifikasi, Akuntansi dan Kepatuhan Internal, Sunarto, dalam kegiatan tersebut ikut menyemarakan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani, disambut hangat oleh Kepala Lapas Tanjung Pandan, Seno Utomo. Lapas Tanjung Pandan siap untuk mendapat sharing knowledge tentang WBK/WBBM dari KPPN Tanjung Pandan. (LM)

Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini

SEKOLAH GRATIS YANG UNIK BERTARAF INTERNASIONAL

Mewujudkan hal yang baru memang sulit, tetapi kadang kala secara tidak sengaja bisa membawa dampak dan hasil yang sangat luar biasa bagi perkembangan siswa dalam pembentukan jiwa entrepreneur, itulah harapan.

21/11/2019

POLRES BENGKAYANG TERIMA PENGHARGAAN BIDANG PELAYANAN PUBLIK

Penerimaan Penghargaan dari Menpan RB kepada Polres Bengkayang sebagai Penyelenggara Pelayanan Publik Kategori "BAIK" tahun 2019

21/11/2019

Polres Bengkayang tindak lanjuti saran tim evaluasi Zona Integritas dari Menpan RB

Polres Bengkayang tindak lanjuti saran tim evaluasi Zona Integritas dari Menpan RB

21/11/2019
Berita lainnya
Kata Kunci
Ayo ikuti survei SIPP Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan layanan situs SIPP. Ikuti Survei