Kementerian Keuangan - DIREKTORAT JENDERAL PERBENDAHARAAN

NEVER ENDING JOB

18 Oktober 2019


http://www.djpbn.kemenkeu.go.id/kppn/tanjungpandan

 

Dalam rangka mendukung keberhasilan implementasi Peraturan Presiden Nomor 7 Tahun 2016 tentang Sertifikasi Bendahara pada Satuan Kerja Pengelola APBN, KPPN Tanjung Pandan kembali menyelenggarakan event Ujian Sertifikasi Bendahara Periode Tahap IV Tahun 2019, Kamis (17/10/2019).

Peserta Ujian Sertifikasi kali ini berasal dari Satker Pembangunan Infrastruktur Permukiman Kabupaten Belitung, Satker Badan Narkotika Nasional Kabupaten Belitung dan Satker Dinas Tenaga Kerja, KUKM Kabupaten Belitung Timur, mereka semua menjabat Bendahara Pengeluaran.

Pekerjaan bendahara itu never ending job, tegas Kepala KPPN Tanjung Pandan, Rd Yen Yen Nuryeni, untuk itu ciptakan lingkungan kerja yang kondusif agar kinerja kita semakim meningkat. Dengan menyandang gelar Bendahara Negara Tesertifikasi artinya secara kemampuan sudah terstandar kapabilitasnya sehingga pada saat di butuhkan oleh Eselon I nya sudah siap pakai, ujar Rd Yen Yen Nuryeni.

Menutup sambutan dan arahan, Rd Yen Yen Nuryeni memberikan semangat agar para peserta Ujian Sertifikasi Bendahara dapat berjalan dengan lancar dan mendapat hasil terbaik. (LM).

Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini

Pemantauan Langsung Bantuan Sosial dari Dinas Sosial di Desa Banjarsari Kec.Gajah

Bantuan sosial dari Dinas Sosial Kabupaten Demak didistribusikan kepada penerima bantuan di Desa Banjarsari

28/05/2020

Era Baru Pelayanan Kesehatan di RSU Haji Surabaya dalam Rangka Mewujudkan Hospital Tourism di Jawa Timur

RSU Haji Surabaya berkeinginan mewujudkan Hospital Tourism yang bertumpu pada peningkatan standar mutu pelayanan yang diwujudkan dengan pencapaian akreditasi secara paripurna. Standar mutu pelayanan yang meliputi keselamatan pasien. Didukung dengan adan

28/05/2020

Wabup Suiasa ikuti webinar bertajuk "Menyongsong Normalitas Kehidupan Yang Baru Pasca Pandemi Covid-19" di Puspem Badung, Rabu ( 27/5 ).

Pemerintah Kabupaten Badung melalui Badan Penelitian dan Pengembangan Menggelar webinar bertajuk "Menyongsong Normalitas Kehidupan Yang Baru Pasca Pandemi Covid-19" di Puspem Badung, Rabu ( 27/5 ).

28/05/2020
Berita lainnya
Ayo ikuti survei SIPP Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan layanan situs SIPP. Ikuti Survei