Kementerian Keuangan - DIREKTORAT JENDERAL PERBENDAHARAAN

SATUKAN LANGKAH UNTUK MENGHADAPI AKHIR TAHUN YANG LEBIH BAIK

19 November 2018


KPPN Tanjung Pandan menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Langkah-Langkah Akhir Tahun Anggaran 2018 bertempat di Aula KPPN Tanjung Pandan. Selasa (02/10), yang dihadiri oleh Pejabat Perbendaharaan satuan kerja mitra kerja KPPN Tanjung Pandan.
Acara Sosialisasi yang diawali dengan sambutan sekaligus pembukaan oleh Rd Yen Yen Nuryeni, Kepala KPPN Tanjung Pandan. Pada intinya, Kepala KPPN Tanjung Pandan menyampaikan bahwa kegiatan ini berlangsung guna persiapan menghadapi akhir tahun 2018 dan mengingat telah ditetapkannya PER-13/PB/2018 tentang Pedoman Pelaksanaan Penerimaan dan Pengeluaran Negara pada Akhir Tahun Anggaran 2018. Lebih lanjut, Kepala KPPN Tanjung Pandan menyampaikan bahwa diperlukan sinergi dan ketepatan waktu penyampaian batas waktu SPM oleh satuan kerja agar tidak ditemukan kendala di akhir tahun, mengingat tidak ada dispensasi, materi lainnya yang menjadi perhatian khusus, Rd Yen Yen Nuryeni adalah indikator kinerja pelaksanaan anggaran (IKPA), yang menjadi fokus perhatian di masing-masing unit eselon I kementerian negara/lembaga, serta kondisi penyerapan anggaran yang telah memasuki triwulan IV.
Mengakhiri sambutannya, Rd Yen Yen Nuryeni menghimbau kepada peserta sosialisasi agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya serta dapat meningkatkan kinerja satker terhadap kualitas pelaksanaan di akhir tahun semakin meningkat, mari “satukan langkah untuk menghadapi akhir tahun yang lebih baik”.(LM)
 
Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini
Berita Instansi

KERINGANAN DAN PEMUTIHAN PAJAK UNTUK MASYARAKAT SUMATERA SELATAN

Keringanan dan pemutihan pajak untuk masyarakat Sumatera Selatan diperpanjang dari tanggal 1 sampai dengan 30 November 2020.

31/10/2020

Lapas Watampone Ikuti Upacara Peringatan HDKD Secara Daring Virtual

Kementerian Hukum dan HAM ingin melakukan lompatan yang lebih besar agar seluruh pelayanan publik di Kemenkumham berjalan secara digital, sehingga pelayanan akan semakin cepat, mudah dan transparan

30/10/2020

Optimalkan Program Pembinaan Kemandirian Kalapas hadiri Kegiatan Konsteks Pemasyarakatan

Peningkatan Kualitas Warga Binaan Pemasyarakatan ( WBP) Menjadi SDM Terampil Melalui Kerja Sama Dengan Para Stakeholder.

30/10/2020
Berita lainnya
Kata Kunci
Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei