Kementerian Keuangan Republik Indonesia - DIREKTORAT JENDERAL PERBENDAHARAAN

SATUKAN LANGKAH UNTUK MENGHADAPI AKHIR TAHUN YANG LEBIH BAIK

19 November 2018


KPPN Tanjung Pandan menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Langkah-Langkah Akhir Tahun Anggaran 2018 bertempat di Aula KPPN Tanjung Pandan. Selasa (02/10), yang dihadiri oleh Pejabat Perbendaharaan satuan kerja mitra kerja KPPN Tanjung Pandan.
Acara Sosialisasi yang diawali dengan sambutan sekaligus pembukaan oleh Rd Yen Yen Nuryeni, Kepala KPPN Tanjung Pandan. Pada intinya, Kepala KPPN Tanjung Pandan menyampaikan bahwa kegiatan ini berlangsung guna persiapan menghadapi akhir tahun 2018 dan mengingat telah ditetapkannya PER-13/PB/2018 tentang Pedoman Pelaksanaan Penerimaan dan Pengeluaran Negara pada Akhir Tahun Anggaran 2018. Lebih lanjut, Kepala KPPN Tanjung Pandan menyampaikan bahwa diperlukan sinergi dan ketepatan waktu penyampaian batas waktu SPM oleh satuan kerja agar tidak ditemukan kendala di akhir tahun, mengingat tidak ada dispensasi, materi lainnya yang menjadi perhatian khusus, Rd Yen Yen Nuryeni adalah indikator kinerja pelaksanaan anggaran (IKPA), yang menjadi fokus perhatian di masing-masing unit eselon I kementerian negara/lembaga, serta kondisi penyerapan anggaran yang telah memasuki triwulan IV.
Mengakhiri sambutannya, Rd Yen Yen Nuryeni menghimbau kepada peserta sosialisasi agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya serta dapat meningkatkan kinerja satker terhadap kualitas pelaksanaan di akhir tahun semakin meningkat, mari “satukan langkah untuk menghadapi akhir tahun yang lebih baik”.(LM)
 
Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini

Penerapan Persetujuan Penghindaran Pajak Berganda

Perubahan ketentuan mengenai Tata Cara Penerapan Persetujuan Penghindaran Pajak Berganda.

17/06/2019

PEMBUKAAN HUT KOTA CURUP KE 139 SANGAT MERIAH

MERIAH HUT KOTA CURUP KE 139 TAHUN 2019

16/06/2019
Berita lainnya
Kata Kunci