Kementerian Keuangan - DIREKTORAT JENDERAL PERBENDAHARAAN

SATUKAN LANGKAH UNTUK MENGHADAPI AKHIR TAHUN YANG LEBIH BAIK

19 November 2018


KPPN Tanjung Pandan menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Langkah-Langkah Akhir Tahun Anggaran 2018 bertempat di Aula KPPN Tanjung Pandan. Selasa (02/10), yang dihadiri oleh Pejabat Perbendaharaan satuan kerja mitra kerja KPPN Tanjung Pandan.
Acara Sosialisasi yang diawali dengan sambutan sekaligus pembukaan oleh Rd Yen Yen Nuryeni, Kepala KPPN Tanjung Pandan. Pada intinya, Kepala KPPN Tanjung Pandan menyampaikan bahwa kegiatan ini berlangsung guna persiapan menghadapi akhir tahun 2018 dan mengingat telah ditetapkannya PER-13/PB/2018 tentang Pedoman Pelaksanaan Penerimaan dan Pengeluaran Negara pada Akhir Tahun Anggaran 2018. Lebih lanjut, Kepala KPPN Tanjung Pandan menyampaikan bahwa diperlukan sinergi dan ketepatan waktu penyampaian batas waktu SPM oleh satuan kerja agar tidak ditemukan kendala di akhir tahun, mengingat tidak ada dispensasi, materi lainnya yang menjadi perhatian khusus, Rd Yen Yen Nuryeni adalah indikator kinerja pelaksanaan anggaran (IKPA), yang menjadi fokus perhatian di masing-masing unit eselon I kementerian negara/lembaga, serta kondisi penyerapan anggaran yang telah memasuki triwulan IV.
Mengakhiri sambutannya, Rd Yen Yen Nuryeni menghimbau kepada peserta sosialisasi agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya serta dapat meningkatkan kinerja satker terhadap kualitas pelaksanaan di akhir tahun semakin meningkat, mari “satukan langkah untuk menghadapi akhir tahun yang lebih baik”.(LM)
 
Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini

Jadi Narasumber pada Rakernis Pengelolaan Aset Desa di Jakarta, Bupati Giri Prasta Paparkan Stategi Badung Mengembangkan BUMDes

Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta menjadi salah satu narasumber pada Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Pengelolaan Aset Desa yang diselenggarakan Direktorat Jenderal Bina Pemerintahan Desa, Kemendagri, di Swiss-Belhotel, Jakarta Pusat, Kamis (19/9).

20/09/2019

Bupati Giri Prasta Serahkan Hibah Rp. 12,5 M tahap kedua, Total Rp. 30,5 M dari Badung untuk Kabupaten Gianyar

Pemerintah Kabupaten Badung kembali menyerahkan dana hibah untuk Pemkab Gianyar sebesar Rp 12,5 miliar, Rabu (18/9) kemarin di Jaba Pura Dalam Bangunliman, Desa Buruan, Kecamatan Blahbatuh, Kabupaten Gianyar.

19/09/2019

Dinsos Makassar melakukan Patroli Terpadu bersama Dishub & Satpol-PP Kota dan Provinsi

Kabid Rehsos didampingi Kasie Pembinaan Anjal & Gepeng menghadiri Rakor bersama di Kantor Gubernur SulSel

19/09/2019
Berita lainnya
Kata Kunci
Ayo ikuti survei SIPP Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan layanan situs SIPP. Ikuti Survei