Kementerian Keuangan - DIREKTORAT JENDERAL PERBENDAHARAAN

ZOOM MEETING HADIRKAN LAUNCHING INOVASI PARKIR MANDIRI KPPN TANJUNG PANDAN

18 November 2018


http://www.djpbn.kemenkeu.go.id/kppn/tanjungpandan

            Dalam rangka peningkatan excellent service kepada satker mitra kerja serta pemenuhan aspek-aspek unit penyelenggara pelayanan publik, KPPN Tanjung Pandan memfasilitasi sarana prasarana dengan menyediakan tempat parkir yang aman, nyaman dan mudah diakses melalui metode parkir mandiri, hal ini sejalan dengan surat Kepala Biro Organisasi dan Ketatalaksanaan, Sekretariat Jenderal Kementerian Keuangan Nomor : S-198/SJ.2/2018 tanggal 08 Juni 2018 hal Penunjukan Unit Kerja Dalam Penilaian Kinerja Unit Penyelenggara Pelayanan Publik Tahun 2018, KPPN Tanjung Pandan ditunjuk sebagai salah satu unit vertikal dari 52 (lima puluh dua) unit kerja di lingkup Eselon 1 Kementerian Keuangan yang menyelenggarakan pelayanan publik.
            Untuk memastikan satker mitra kerja dapat memahami penggunaan fasilitas parkir mandiri KPPN Tanjung Pandan menyelenggarakan sosialisasi fasilitas parkir mandiri melalui sarana aplikasi ZOOM pada hari Senin tanggal 05 November 2018 kepada satker mitra kerja lingkup KPPN Tanjung Pandan, yang dipimpin langsung oleh Kepala KPPN Tanjung Pandan, Rd yen Yen Nuryeni.
Disamping itu sebagai bentuk media sosialisasi dan komunikasi visualisasi parkir mandiri dapat diakses melalui channel youtube dengan alamat tautan   https://www.youtube.com/channel/UCkLiAadrTe6l70Rxj6leGXQ/videos.
            Rd Yen Yen Nuryeni dalam paparannya menyampaikan bahwa sekecil apapun KPPN tetap dapat berkontribusi dalam berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik terhadap stakeholders, sehingga excellent service terpenuhi secara teknis maupun non teknis.
            Rd Yen Yen Nuryeni juga berpesan bahwa jarak tidak menjadi kendala untuk memberikan yang lebih baik, dalam kesibukan memaksimalkan potensi-potensi yang ada di satker dan di KPPN. Harapannya dengan di launching nya parkir mandiri satker dapat menikmati fasilitas tersebut. (LM)
 
Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini
Berita Instansi

Visitasi dan Klarifikasi Monev KIP

Sekretaris Camat Gerokgak I Ketut Arya Negara, S.Sos., selaku Pembantu PPID untuk Kecamatan Gerokgak didampingi Fungsional Umum Kasubag. Perencanaan Kecamatan Gerokgak Putu Deni Sudiartha, S.Sos mengikuti video conference melalui zoom meeting terkait vis

13/08/2020

Realisasi BLT-DD Sumberkima Gelombang II

Rabu, 12 Agustus 2020. Fungsional Umum Seksi Pemerintahan Kecamatan Gerokgak (I Made Sulandra, S.Sos) selaku Tim Monitoring Penerima BLT-DD Kecamatan Gerokgak

13/08/2020

Rembuk Stunting

Rabu, 12 Agustus 2020. Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan Gerokgak (I Putu Partha) menghadiri rembuk stunting yang berlangsung di Balai Desa Tinga-Tinga.

13/08/2020
Berita lainnya
Kata Kunci
Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei