Kementerian Keuangan - DIREKTORAT JENDERAL PERBENDAHARAAN

ZOOM MEETING HADIRKAN LAUNCHING INOVASI PARKIR MANDIRI KPPN TANJUNG PANDAN

18 November 2018


http://www.djpbn.kemenkeu.go.id/kppn/tanjungpandan

            Dalam rangka peningkatan excellent service kepada satker mitra kerja serta pemenuhan aspek-aspek unit penyelenggara pelayanan publik, KPPN Tanjung Pandan memfasilitasi sarana prasarana dengan menyediakan tempat parkir yang aman, nyaman dan mudah diakses melalui metode parkir mandiri, hal ini sejalan dengan surat Kepala Biro Organisasi dan Ketatalaksanaan, Sekretariat Jenderal Kementerian Keuangan Nomor : S-198/SJ.2/2018 tanggal 08 Juni 2018 hal Penunjukan Unit Kerja Dalam Penilaian Kinerja Unit Penyelenggara Pelayanan Publik Tahun 2018, KPPN Tanjung Pandan ditunjuk sebagai salah satu unit vertikal dari 52 (lima puluh dua) unit kerja di lingkup Eselon 1 Kementerian Keuangan yang menyelenggarakan pelayanan publik.
            Untuk memastikan satker mitra kerja dapat memahami penggunaan fasilitas parkir mandiri KPPN Tanjung Pandan menyelenggarakan sosialisasi fasilitas parkir mandiri melalui sarana aplikasi ZOOM pada hari Senin tanggal 05 November 2018 kepada satker mitra kerja lingkup KPPN Tanjung Pandan, yang dipimpin langsung oleh Kepala KPPN Tanjung Pandan, Rd yen Yen Nuryeni.
Disamping itu sebagai bentuk media sosialisasi dan komunikasi visualisasi parkir mandiri dapat diakses melalui channel youtube dengan alamat tautan   https://www.youtube.com/channel/UCkLiAadrTe6l70Rxj6leGXQ/videos.
            Rd Yen Yen Nuryeni dalam paparannya menyampaikan bahwa sekecil apapun KPPN tetap dapat berkontribusi dalam berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik terhadap stakeholders, sehingga excellent service terpenuhi secara teknis maupun non teknis.
            Rd Yen Yen Nuryeni juga berpesan bahwa jarak tidak menjadi kendala untuk memberikan yang lebih baik, dalam kesibukan memaksimalkan potensi-potensi yang ada di satker dan di KPPN. Harapannya dengan di launching nya parkir mandiri satker dapat menikmati fasilitas tersebut. (LM)
 
Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini

Jadi Narasumber pada Rakernis Pengelolaan Aset Desa di Jakarta, Bupati Giri Prasta Paparkan Stategi Badung Mengembangkan BUMDes

Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta menjadi salah satu narasumber pada Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Pengelolaan Aset Desa yang diselenggarakan Direktorat Jenderal Bina Pemerintahan Desa, Kemendagri, di Swiss-Belhotel, Jakarta Pusat, Kamis (19/9).

20/09/2019

Bupati Giri Prasta Serahkan Hibah Rp. 12,5 M tahap kedua, Total Rp. 30,5 M dari Badung untuk Kabupaten Gianyar

Pemerintah Kabupaten Badung kembali menyerahkan dana hibah untuk Pemkab Gianyar sebesar Rp 12,5 miliar, Rabu (18/9) kemarin di Jaba Pura Dalam Bangunliman, Desa Buruan, Kecamatan Blahbatuh, Kabupaten Gianyar.

19/09/2019

Dinsos Makassar melakukan Patroli Terpadu bersama Dishub & Satpol-PP Kota dan Provinsi

Kabid Rehsos didampingi Kasie Pembinaan Anjal & Gepeng menghadiri Rakor bersama di Kantor Gubernur SulSel

19/09/2019
Berita lainnya
Kata Kunci
Ayo ikuti survei SIPP Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan layanan situs SIPP. Ikuti Survei