POLRES BENGKAYANG TERIMA PENGHARGAAN BIDANG PELAYANAN PUBLIK

21 November 2019


Rabu, 20 November 2019 Kementerian PANRB menyelenggarakan acara penyampaian hasil evaluasi dan penghargaan pelayanan publik polres/ta/tabes. Kegiatan dilaksanakan di Hotel Holiday Inn Jakarta Utara dan dihadiri secara langsung oleh Menteri PANRB Tjahjo Kumolo, Deputi Pelayanan Publik Kementerian PANRB Diah Natalisa, Karo RBP Srena Polri, Kabag RBP Polda Seluruh Indonesia, dan Kapolres/ta/tabes yang sebelumnya telah dikunjungi oleh tim penilai.

Polres di Jajaran Polda Kalimantan Barat mendapatkan penghargaan pelayanan publik terbaik dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (Kemenpan RB). Polres Bengkayang yang merupakan salah satu satwil pada Polda Kalbar pada Tahun 2018 lalu memperoleh penghargaan kategori baik dengan catatan (nilai B-) pada Tahun 2019 mengalami peningkatan dengan memperoleh penghargaan dengan kategori baik (nilai B).

Menteri PANRB dalam sambutannya meminta seluruh jajaran di kepolisian harus terus memberikan pelayanan yang prima untuk masyarakat.

Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini
Berita Instansi

Kecamatan Sungai Kakap menjadi Kecamatan pertama di Kubu Raya yang akan melayani Pencetakan KTP

Kecamatan Sungai Kakap menjadi Kecamatan pertama di Kubu Raya yang akan melayani Pencetakan KTP (15/10)

21/10/2020

SOSIALISASI LLAT, MENGHADAPI AKHIR TAHUN ANGGARAN 2020

Selasa tanggal 13 Oktober 2020, KPPN Madiun menyelenggarakan Kegiatan Sosialisasi Langkah-Langkah Akhir Tahun (LLAT) 2020 yang dilaksanakan melalui daring karena masih dalam kondisi pandemic covid-19.

21/10/2020

Focus Group Discussion (FGD) Kuartal III 2020 : Defisit Anggaran Pemerintah apa yang bisa kita lakukan ?

Madiun Selasa (22/9) KPPN Madiun melaksanakan Focus Group Discussion (FGD) Triwulan III tahun 2020. FGD diikuti oleh seluruh pegawai KPPN Madiun melalui aplikasi Zoom.

21/10/2020
Berita lainnya
Kata Kunci
Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei