TRANSPARANSI PENERIMAAN POLRI 2021 KAPOLRES PAMEKASAN PIMPIN PENANDATANGANAN MOU DENGAN INSTANSI TERKAIT

08 April 2021


PAMEKASAN, Sakerasakti.com- Dalam rangka penerimaan anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia (POLRI) 2021. untuk calon Akademi Kepolisian (AKPOL), Bintara, dan Tamtama. Polres Pamekasan yang di pimpin langsung oleh Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar S.I.K., M.Si,  melakukan kerjasama dengan instansi terkait guna melakukan  penandatanganan kesepakatan bersama (MoU) dalam rangka penerimaan terpadu anggota Polri T.A. 2021 tersebut

penandatanganan  kesepakatan bersama (MoU) Polres pamekasan dengan Cabang Diknas Kab Pamekasan, Disduk Capil Kab Pamekasan, Kementerian Agama Kab Pamekasan dan LSM Praksi Pamekasan.

Penerimaan Polri terpadu ini dengan prinsip Bersih, Transparan, Akutabel dan Humanis (BETAH),” kegiatan penandatanganan kesepakatan bersama (MoU) di laksanakan Pada hari Kamis, (8/4/2021) Pukul 08.30 WIB Bertempat di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan.

selain kegiatan tersebut ditemui terpisah, Kasubbag Humas Polres Pamekasan, AKP Nining menyampaikan, bahwa sosialisasi kampanye Penerimaan Polri juga dilakukan melalui media sosial.

“Polres Pamekasan sudah melakukan sosialisasi terkait penerimaan anggota Polri tahun 2021 ini, seperti melalui Facebook, Instagram dan Twiter, Pemasangan Baliho di Pos Pelayanan Lalu Lintas Terpadu serta pemasangan Spanduk di masing-masing Polsek Jajaran Polres Papamekasan,” ucap Nining. (Sk@)

Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini
Berita Instansi

Sidak Isolasi COVID 19

Inspeksi mendadak oleh Camat Kubutambahan ke Desa Depeha

15/05/2021

Kegiatan Tim Yustisi COVID-19

Pengawasan Penerapan Prokes COVID 19

15/05/2021

955 Warga Binaan Dapat Remisi Khusus Idul Fitri, Tujuh Diantaranya Langsung Bebas

Sebanyak 955 Warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang (Lapas Cikarang) menerima Remisi Khusus Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijrah / 2021, Kamis (13/05/2021).

13/05/2021
Berita lainnya
Kata Kunci
Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei