Kapolres Singkawang Canangkan Zona Integritas

15 Agustus 2018


Singkawang, 15 Agustus 2018 Polres Singkawang melaksanakan pencanangan pembangunan zona integritas yang berlangsung di Gedung Singkawang Cultural Center (SCC) Jl. Yos Sudarso Singkawang. Kapolres Singkawang AKBP RAYMOND M. MASENGI, S.I.K., M.H., yang secara langsung mencanangkan pembangunan zona integritas disaksikan oleh seluruh undangan dalam acara tersebut yaitu perwakilan forkopinda Kota Singkawang, Kepala KPPN Singkawang, perwakilan tokoh masyarakat dan perwakilan mahasiswa Kota Singkawang.
Dalam sambutannya, Kapolres Singkawang menyampaikan kepada para undangan yang hadir bahwa tersisa satu langkah besar bagi Polres Singkawang dalam proses pembangunan zona integritas tersebut yaitu memperoleh dukungan dari masyarakat Kota Singkawang dalam peningkatan kualitas penyelenggaraan pelayanan kepolisian.
Pj Sekda Kota Singkawang, Bujang Syukrie dalam sambutannya mendukung pembangunan zona integritas di lingkungan Polres Singkawang dan mengajak kepada seluruh peserta agar menjadikan kegiatan pencanangan ini sebagai momentum dalam pencegahan korupsi dan menumbuhkan budaya pelayanan prima pada seluruh instansi di Kota Singkawang. (DHM)
Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini

SATUKAN LANGKAH UNTUK MENGHADAPI AKHIR TAHUN YANG LEBIH BAIK

KPPN Tanjung Pandan menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Langkah-Langkah Akhir Tahun Anggaran 2018 bertempat di Aula KPPN Tanjung Pandan. Selasa (02/10), yang dihadiri oleh Pejabat Perbendaharaan satuan kerja mitra kerja KPPN Tanjung Pandan.

19/11/2018

Kepala Unit di RSUD Arifin Achmad Dituntut Punya Terobosan Baru

Direktur RSUD Arifin Achmad, dr. Nuzelly Husnedi, MARS., berulang kali memuji terobosan-terobosan yang sudah dilakukan oleh Ruang Dahlia Instalasi Rawat Inap Surgikal.

19/11/2018

Satu Diresusitasi, Total 50 Pasien Ditangani IGD RSUD Arifin Achmad

Tercatat sebanyak 50 pasien ditangani di Ruang IGD RSUD Arifin Achmad, Ahad (18/11/2018). Satu di Ruang Resusitasi dan 3 di Ponek (Anak).

19/11/2018
Berita lainnya
Kata Kunci