Kapolres Singkawang Canangkan Zona Integritas

15 Agustus 2018


Singkawang, 15 Agustus 2018 Polres Singkawang melaksanakan pencanangan pembangunan zona integritas yang berlangsung di Gedung Singkawang Cultural Center (SCC) Jl. Yos Sudarso Singkawang. Kapolres Singkawang AKBP RAYMOND M. MASENGI, S.I.K., M.H., yang secara langsung mencanangkan pembangunan zona integritas disaksikan oleh seluruh undangan dalam acara tersebut yaitu perwakilan forkopinda Kota Singkawang, Kepala KPPN Singkawang, perwakilan tokoh masyarakat dan perwakilan mahasiswa Kota Singkawang.
Dalam sambutannya, Kapolres Singkawang menyampaikan kepada para undangan yang hadir bahwa tersisa satu langkah besar bagi Polres Singkawang dalam proses pembangunan zona integritas tersebut yaitu memperoleh dukungan dari masyarakat Kota Singkawang dalam peningkatan kualitas penyelenggaraan pelayanan kepolisian.
Pj Sekda Kota Singkawang, Bujang Syukrie dalam sambutannya mendukung pembangunan zona integritas di lingkungan Polres Singkawang dan mengajak kepada seluruh peserta agar menjadikan kegiatan pencanangan ini sebagai momentum dalam pencegahan korupsi dan menumbuhkan budaya pelayanan prima pada seluruh instansi di Kota Singkawang. (DHM)
Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini

Talkshow Pembawaan Uang Tunai

(Bandung, 14 Februari 2019) Bea Cukai Bandung berkesempatan untuk mengisi Program BURNING (B in the Morning) di Radio B 95,6 FM dengan mengusung tema "Pembawaan Uang Tunai dan/atau Instrumen Pembayaran Lainnya"...

15/02/2019

Uji Kompetensi Kasubsi Hanggar

Memasuki tahun 2019 yang dicanangkan sebagai tahun lepas landas, setiap pegawai Bea Cukai dituntut untuk memiliki kompetensi atau keterampilan yang diperlukan untuk memberikan tingkat kinerja yang memadai atau tinggi dalam melaksanakan pekerjaan.

15/02/2019

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri SIpil

Suasana Kantor Wilayah Bea Cukai Jawa Barat pagi ini terasa meriah kala135 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menghadiri acara Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil.

14/02/2019
Berita lainnya
Kata Kunci