Komitmen tingkatkan nilai kinerja pelayanan publik

28 Juni 2019


Polres Singkawang, pada Bulan Desember Tahun 2018 telah menerima penghargaan dengan nilai A- (Sangat Baik).

Dalam Tahun 2019 ini dalam agenda menghadapi penilaian kembali oleh KemenPANRB  mengenai kinerja penyelenggaraan pelayanan publik,  Kabagren Polres Singkawang KOMPOL PURWANTO pada tanggal 28 Juni 2019 memimpin rapat kesiapan pengisian formulir F01 serta pemenuhan seluruh dokumen pendukungnya bersama para personel Sat Intelkam selaku pengemban bidang pelayanan SKCK dan Sat Lantas selaku pengemban bidang pelayanan SIM.

Pengisian Form F01 secara online yang telah dibuka pada aplikasi online KemenPANRB memacu semangat bagi para personel khususnya dalam penyelenggaraan pelayanan publik untuk meningkatkan komitmen, keramahan, kesopanan, keterbukaan, serta membuka peluang yang lebih besar bagi masyarakat untuk berpartisipasi dalam pelayanan melalui pemberian saran hingga pengaduan terkait pelayanan.

Hasil rapat tersebut antara lain adalah akan dilaksanakannya pembahasan hasil reviu standar pelayanan bersama unsur perwakilan tokoh masyarakat, dunia usaha, LSM, dan akademisi di Kota Singkawang. Kabagren Polres Singkawang menerangkan sebelumnya para personel pelaksana pelayanan bersama para kasatnya telah melakukan reviu dokumen standar pelayanan. "Setelah direvui, maka hasil reviu wajib kembali dibahas bersama para stakeholder di Singkawang" imbuhnya. (DHM)

Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini
Berita Instansi

Kalapas Kotabumi Berikan Himbauan Kampanye Nasional Pencegahan Covid-19

Waspada Corona. Lindungi Diri, Lindungi Negeri.

26/09/2020

KPKNL Pekalongan Menuju Kantor Pelayanan Terbaik 2020

Penilaian Akhir Kantor Pelayanan Terbaik 2020

25/09/2020

SEHAT TANPA CORONA BAGI MASYARAKAT DESA BUDI ASIH

Kesehatan memiliki makna yang sangat penting bagi masyarakat Desa Budi Asih, maksudnya bahwa mencegah lebih baik daripada mengobati suatu penyakit, di samping itu, upaya untuk memberikan pengobatan gratis kepada masyarakat bagian dari upaya untuk mewujudk

25/09/2020
Berita lainnya
Kata Kunci
Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei