Tampilkan baliho pelayanan Polsek Singkawang Selatan komitmen untuk melayani

08 Juli 2019


Singkawang, 7 Juli 2019 terlihat personel Polsek Singkawang Selatan melakukan pemasangan baliho di pinggir jalan arah Pontianak-Singkawang.

Baliho yang bertuliskan daftar pelayanan gratis, tarif pelayanan SKCK, publikasi survei kepuasan masyarakat, dan media konsultasi/ pengaduan pelayanan sengaja dipasang di tempat yang sering dilalui guna diketahui oleh masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Singkawang Selatan, pungkas Kapolsek Singkawang Selatan "AKP HILMAN MALAINI, S.H., S.I.K".

  

Selain dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik, pemasangan baliho tersebut merupakan bagian dari tindak lanjut hasil survei kepuasan masyarakat. KOMPOL PURWANTO, Kabagren Polres Singkawang menerangkan bahwa jumlah responden dalam survei kepuasan masyarakat perlu ditingkatkan dengan tujuan semakin banyaknya jumlah responden, maka hasil survei akan mendekati kondisi yang sesungguhnya.

Polres Singkawang dalam waktu dekat akan melaksanakan rapat pembahasan hasil reviu dokumen standar pelayanan. "Hasil dari survei kepuasan masyarakat akan kita akomodir saat pembahasan bersama para stakeholder", terang KOMPOL PURWANTO. (DHM)

Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini

Pemantauan Langsung Bantuan Sosial dari Dinas Sosial di Desa Banjarsari Kec.Gajah

Bantuan sosial dari Dinas Sosial Kabupaten Demak didistribusikan kepada penerima bantuan di Desa Banjarsari

28/05/2020

Era Baru Pelayanan Kesehatan di RSU Haji Surabaya dalam Rangka Mewujudkan Hospital Tourism di Jawa Timur

RSU Haji Surabaya berkeinginan mewujudkan Hospital Tourism yang bertumpu pada peningkatan standar mutu pelayanan yang diwujudkan dengan pencapaian akreditasi secara paripurna. Standar mutu pelayanan yang meliputi keselamatan pasien. Didukung dengan adan

28/05/2020

Wabup Suiasa ikuti webinar bertajuk "Menyongsong Normalitas Kehidupan Yang Baru Pasca Pandemi Covid-19" di Puspem Badung, Rabu ( 27/5 ).

Pemerintah Kabupaten Badung melalui Badan Penelitian dan Pengembangan Menggelar webinar bertajuk "Menyongsong Normalitas Kehidupan Yang Baru Pasca Pandemi Covid-19" di Puspem Badung, Rabu ( 27/5 ).

28/05/2020
Berita lainnya
Kata Kunci
Ayo ikuti survei SIPP Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan layanan situs SIPP. Ikuti Survei