Tampilkan baliho pelayanan Polsek Singkawang Selatan komitmen untuk melayani

08 Juli 2019


Singkawang, 7 Juli 2019 terlihat personel Polsek Singkawang Selatan melakukan pemasangan baliho di pinggir jalan arah Pontianak-Singkawang.

Baliho yang bertuliskan daftar pelayanan gratis, tarif pelayanan SKCK, publikasi survei kepuasan masyarakat, dan media konsultasi/ pengaduan pelayanan sengaja dipasang di tempat yang sering dilalui guna diketahui oleh masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Singkawang Selatan, pungkas Kapolsek Singkawang Selatan "AKP HILMAN MALAINI, S.H., S.I.K".

  

Selain dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik, pemasangan baliho tersebut merupakan bagian dari tindak lanjut hasil survei kepuasan masyarakat. KOMPOL PURWANTO, Kabagren Polres Singkawang menerangkan bahwa jumlah responden dalam survei kepuasan masyarakat perlu ditingkatkan dengan tujuan semakin banyaknya jumlah responden, maka hasil survei akan mendekati kondisi yang sesungguhnya.

Polres Singkawang dalam waktu dekat akan melaksanakan rapat pembahasan hasil reviu dokumen standar pelayanan. "Hasil dari survei kepuasan masyarakat akan kita akomodir saat pembahasan bersama para stakeholder", terang KOMPOL PURWANTO. (DHM)

Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini

Berkontribusi dan Sukses Laksanakan Tugas Bunda Paud Ny Seniasih Giri Prasta Raih Penghargaan Bunda Paud Berprestasi Tingkat Nasional Tahun 2019

Dinilai berprestasi, berkontribusi dan sukses dalam melaksanakan tugasnya menjadi Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Kabupaten Badung, Bunda Paud Kabupaten Badung Ny. Seniasih Giri Prasta meraih Penghargaan Bunda Paud Berprestasi tingkat nasional t

19/11/2019

UU Perkawinan Diteken, Usia Minimal Menikah 19 Tahun

Pada UU Nomor 16 Tahun 2019, bunyi pasal ini berubah menjadi, "Perkawinan hanya diizinkan apabila pria dan wanita sudah mencapai umur 19 tahun."

19/11/2019

Pelamar CPNS Berbondong-bondong Legalisir KTP di Disdukcapil Kobar

Masyarakat yang datang ke kantor Disdukcapil Kobar rata-rata masyarakat yang akan melamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kotawaringin Barat dan di sejumlah daerah dan lembaga Negara.

19/11/2019
Berita lainnya
Kata Kunci
Ayo ikuti survei SIPP Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan layanan situs SIPP. Ikuti Survei