Tampilkan baliho pelayanan Polsek Singkawang Selatan komitmen untuk melayani

08 Juli 2019


Singkawang, 7 Juli 2019 terlihat personel Polsek Singkawang Selatan melakukan pemasangan baliho di pinggir jalan arah Pontianak-Singkawang.

Baliho yang bertuliskan daftar pelayanan gratis, tarif pelayanan SKCK, publikasi survei kepuasan masyarakat, dan media konsultasi/ pengaduan pelayanan sengaja dipasang di tempat yang sering dilalui guna diketahui oleh masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Singkawang Selatan, pungkas Kapolsek Singkawang Selatan "AKP HILMAN MALAINI, S.H., S.I.K".

  

Selain dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik, pemasangan baliho tersebut merupakan bagian dari tindak lanjut hasil survei kepuasan masyarakat. KOMPOL PURWANTO, Kabagren Polres Singkawang menerangkan bahwa jumlah responden dalam survei kepuasan masyarakat perlu ditingkatkan dengan tujuan semakin banyaknya jumlah responden, maka hasil survei akan mendekati kondisi yang sesungguhnya.

Polres Singkawang dalam waktu dekat akan melaksanakan rapat pembahasan hasil reviu dokumen standar pelayanan. "Hasil dari survei kepuasan masyarakat akan kita akomodir saat pembahasan bersama para stakeholder", terang KOMPOL PURWANTO. (DHM)

Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini
Berita Instansi

Lapas Kotabumi Laksanakan Rapid Test

Lapas Kotabumi laksanakan Rapid Test

23/09/2020

Aplikasi Sistem Informasi Wajib Lapor (SIWALA) bagi Klien Bapas Banjarmasin

Aplikasi Sistem Informasi Wajib Lapor (SIWALA) mempermudah Klien Pemasyarakatan.

23/09/2020

Bupati Buka Rapat Koordinasi OPD Banyuasin

Bupati Banyuasin H. Askolani, SH.,MH didampingi Wabup H. Slamet dan Sekda Banyuasin Dr. HM. Senen Har membuka rapat koordinasi organisasi perangkat daerah (OPD) Kabupaten Banyuasin, acara ini diselenggarakan di Gedung Graha Sedulang Setudung

23/09/2020
Berita lainnya
Kata Kunci
Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei