Terima kunjungan Tim Penilai Internal tingkat Polda, Polres Singkawang berharap capai WBBM tahun 2019.

21 Februari 2019


Setelah meraih predikat WBK pada akhir tahun 2018 lalu, pada Tahun 2019 ini Polres Singkawang yang merupakan salah satu satker di jajaran Polda Kalimantan kembali diusulkan dalam pembangunan zona integritas menuju WBBM Tahun 2019.

Tim Penilai Internal (TPI) pembangunan zona integritas Polda Kalbar pada hari Kamis (21/2/2019) melaksanakan kunjungannya ke Polres Singkawang dengan dipimpin langsung oleh Kabag RBP Rorena Polda Kalbar AKBP S. BUDHI PRASETYO, S.I.K. Kegiatan penilaian yang dihadiri oleh anggota tim pembangunan zona integritas Polres Singkawang diawali dengan paparan Kabagren Polres Singkawang KOMPOL PURWANTO dan menyanyikan lagu pembangunan zona integritas meraih WBBM. Pada kesempatan ini, Kabagren Polres Singkawang melaporkan beberapa pekerjaan yang telah dilaksanakan dalam pembangunan zona integritas sejak awal januari hingga februari 2019 antara lain: penyusunan IKU (indikator kinerja utama) Tahun 2019, penyusunan perjanjian kinerja satker Tahun 2019, Penyusunan Kontrak Kerja individu (SMK Polri), penyusunan TIM pembangunan ZI, penandatanganan pakta integritas seluruh personel, pencanangan pembangunan ZI menuju WBBM, penyusunan LKIP satker tahun 2018, dan pelaksanaan identifikasi dalam rangka penilaian risiko. Kabagren Polres Singkawang juga menyampaikan bahwa hingga saat ini sosialisasi zona integritas tak henti-hentinya dilaksanakan, antara lain melalui pemutaran lagu pembangunan zona integritas meraih WBBM sebelum pelaksanaan apel di Mapolres, serta sosialisasi melalui kegiatan-kegiatan safari fajar dan KPKS (kopi pagi kasih solusi).

Kabag RBP Rorena Polda Kalbar dalam sambutannya mengajak kepada seluruh anggota tim pembangunan zona integritas untuk terus melakukan pekerjaan-pekerjaan pembangunan zona integritas, dan dirinya berharap Polres Singkawang dapat menjadi role model bagi satker Polri lainnya khususnya di Wilayah Kalimantan Barat dalam pembangunan zona integritas. Kabag RBP juga mengajak Polres Singkawang untuk kembali menorehkan prestasi yakni melalui KIPP (kompetisi inovasi pelayanan publik) Tahun 2019 yang akan diselenggarakan oleh KemenPANRB.
Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini

Pekan Olahraga Nasional (Pornas) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) XV 2019 - BANGKA BELITUNG Islands

BANGKA BELITUNG Islands... Pekan Olahraga Nasional (Pornas) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) XV 2019 resmi dibuka di GOR Sahabuddin Bangka Belitung, Senin (11/11/2019). RSU Haji Surabaya ikut berpartisipasi dg mengirimkan 2 karyawan (Yanni Ari Ra

13/11/2019

Jumat Sehat, Personel Polres Singkawang Laksanakan Olahraga Pagi

Pembinaan Jasmani Personel Polri Di Satker Polres Singkawang

13/11/2019
Berita lainnya
Kata Kunci
Ayo ikuti survei SIPP Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan layanan situs SIPP. Ikuti Survei