Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan -RSD Idaman Kota Banjarbaru

RS Daerah Idaman Ramaikan Banjarbaru Fair 2019

03 Mei 2019


Bertempat di Lapangan Dr.Murdjani, Banjarbaru Fair berlangsung dari tanggal 19 sampai dengan 23 April 2019, RSDI menjadi salah satu peserta pameran dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Jadi ke-20 Kota Banjarbaru ini.

Menempati stand di tenda utama, selain memberikan informasi seputar layanan RSDI, stand ini juga memberikan pelayanan pemeriksaan arkus kaki, pemeriksaan tekanan darah, kadar kolesterol, gula darah, asam urat, dan konsultasi psikologi.

Pengunjung stand RSDI yang hamil atau memiliki bayi dan balita yang beruntung mendapatkan tumbler kerjasama RSDI dengan Jhonson dan Jhonson, 10 orang pengunjung yang beruntung mendapatkan goodie bag kerjsama RSDI dengan PT.Arkan Jaya Nusantara.

 

Stand RSDI juga menyediakan kupon Doorprize untuk para pengunjung, dengan hadiah Utama Satu Buah Sepeda, I Unit Televisi 24 inch, Kulkas 1 pintu, 5 handphone, persembahan PT.Edha Mandiri Sukses, PT.Makmur Putra Banua dan Yayasan Borneo Lestari, ditambah hadiah – hadiah lainnya yang tidak kalah menarik.

Selamat kepada seluruh pemenang doorprize yang beruntung. RSDI mengucapkan terimakasih dan apresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah memberikan kontribusi kepada RSDI di penyelenggaraan Banjarbaru Fair 2019. RSDI dalam visinya untuk menjadi rumah sakit yang unggul dalam pelayanan dan berkarakter terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik.  Sampai jumpa di Banjarbaru Fair tahun depan.

Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini

Jadi Narasumber pada Rakernis Pengelolaan Aset Desa di Jakarta, Bupati Giri Prasta Paparkan Stategi Badung Mengembangkan BUMDes

Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta menjadi salah satu narasumber pada Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Pengelolaan Aset Desa yang diselenggarakan Direktorat Jenderal Bina Pemerintahan Desa, Kemendagri, di Swiss-Belhotel, Jakarta Pusat, Kamis (19/9).

20/09/2019

Bupati Giri Prasta Serahkan Hibah Rp. 12,5 M tahap kedua, Total Rp. 30,5 M dari Badung untuk Kabupaten Gianyar

Pemerintah Kabupaten Badung kembali menyerahkan dana hibah untuk Pemkab Gianyar sebesar Rp 12,5 miliar, Rabu (18/9) kemarin di Jaba Pura Dalam Bangunliman, Desa Buruan, Kecamatan Blahbatuh, Kabupaten Gianyar.

19/09/2019

Dinsos Makassar melakukan Patroli Terpadu bersama Dishub & Satpol-PP Kota dan Provinsi

Kabid Rehsos didampingi Kasie Pembinaan Anjal & Gepeng menghadiri Rakor bersama di Kantor Gubernur SulSel

19/09/2019
Berita lainnya
Ayo ikuti survei SIPP Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan layanan situs SIPP. Ikuti Survei