Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia - KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI JAWA TENGAH

Pelatihan Ketrampilan Menembak

27 November 2020


Pelatihan Ketrampilan Menembak

Semarang, 26 Nopember 2020

Dalam memperingati HUT ke-75 Satuan Brimob Tahun 2020 sekaligus juga mengimplementasikan "tata cara pelaksanaan koordinasi, pengawasan dan pembinaan tehnis terhadap Polsus, PPNS dan bentuk - bentuk Pamswakarsa".

Bertempat dilapangan tembak Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jateng, pagi ini Kepala Rupbasan bersama Plt. Kasubsi Pamlola dan beberapa peserta ketrampilan menembak dari Pabin, Pakam dan Polsus sewilayah Jawa Tengah mengikuti kegiatan Pelatihan Ketrampilan Menembak.

Kegiatan ini dimaksudkan selain bentuk koordinasi, pengawasan dan pembinaan satuan Brimob Polda Jateng kepada UPT yang mempunyai satuan pengamanan khusus, juga sekaligus untuk meningkatkan ketrampilan dan keahlian petugas dalam mengenal dan menggunakan senjata api.
Selain itu pelatihan ketrampilan menembak ini juga mempunyai maksud untuk meningkatkan kompetensi petugas dalam menjaga keamanan dan ketertiban di UPT/ tempat kerja petugas pengamanan masing - masing.

Dalam keterangannya kepada tim Humas Rupbasan, Kepala Rupbasan Semarang Sardjono, menyambut baik undangan kegiatan ini dan mengharapkan pada tahun - tahun selanjutnya dapat berkoordinasi dengan Satuan Brimob Polda Jateng untuk dapat mengadakan kegiatan serupa minimal untuk petugas pengamanan yang ada di Rupbasan Semarang.

 


@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kemenkumham_jateng
@brimobjateng
#KumhamPasti
#Pemasyarakatan
#Rupbasan

Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini
Berita Instansi

Konsultasi Bappeda terkait Penyusunan IKM 2020

Penyusunan IKM 2020

28/01/2021

Pengukuhan Kelompok Petani Porang "Maju Sejahtera"

Rabu, 27 Januari 2021. Camat Gerokgak Bapak Made Juartawan, S. STP, MM., menghadiri undangan pengukuhan Kelompok Petani Porang "Maju Sejahtera" di Desa Patas. Kegiatan turut dihadiri Perbekel Desa Patas, Penyuluh Pertanian Kecamatan Gerokgak, Bhabinkamtib

28/01/2021
Berita lainnya
Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei