Pemerintah Provinsi Riau

Jaga Kualitas, Pengolahan Hingga Penyajian Makan Pasien di RSUD Arifin Achmad Diawasi Ketat

11 Oktober 2018


Instalasi Gizi RSUD Arifin Achmad terus mengevaluasi pelayanan-pelayanan terhadap pasien. Mulai dari penyelenggaraan makan, asuhan gizi sampai konseling gizi.

Evaluasi ini dilakukan dengan dukungan penelitian yang dilakukan Tim Instalasi Gizi dengan fokus berbeda setiap tahunnya.

"Seperti pada tahun lalu kita melakukan penelitian akan persentase realisasi serapan makan oleh pasien. Tahun ini kita melakukan penelitian tentang tingkat kepuasan pasien," kata Kepala Instalasi Gizi RSUD Arifin Achmad, Rina Yurianti, S.Gz. RD.

Tingkat kepuasan ini kata Rina, sebagai evaluasi bagi Instalasi Gizi dalam penyelenggaraan makan dengan berbagai menu yang disediakan setiap harinya.

Karena untuk keamanan dan kebersihan sendiri, Instalasi Gizi melakukan pengawasan ketat pada setiap proses penyelenggaraan makan pasien.

"Kita dibantu ahli gizi RSUD Arifin Achmad ditambah dengan tenaga dari pihak ketiga. Begitu juga dengan tenaga pengolah sampai ke penyajian makan ke pasien. Semuanya sudah melalui pengawasan yang ketat," tegas Rina. ***

Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini

JUMANJI

JUMANJI

20/10/2018

Singkawang Expo 2018 sebagai Ajang Sosialisasi Tarif PNBP dan Mekanisme Yanlik POlres Singkawang

Ipda Imelda menjelaskan mekanisme penerbitan SIM dan Tarif Sesuai PP No 60 Tahun 2016

20/10/2018

Kajian Dhuha di RSUD Arifin Achmad: Ciri-ciri Hati yang Keras

Setidaknya ada 7 ciri-ciri orang yang berhati keras. Diantaranya malas berbuat baik atau beramal sholeh. Tidak terpengaruh oleh ayat Al Quran. Tidak takut akan ujian yang datang.

19/10/2018
Berita lainnya
Kata Kunci