Pemerintah Provinsi Riau

Jaga Kualitas, Pengolahan Hingga Penyajian Makan Pasien di RSUD Arifin Achmad Diawasi Ketat

11 Oktober 2018


Instalasi Gizi RSUD Arifin Achmad terus mengevaluasi pelayanan-pelayanan terhadap pasien. Mulai dari penyelenggaraan makan, asuhan gizi sampai konseling gizi.

Evaluasi ini dilakukan dengan dukungan penelitian yang dilakukan Tim Instalasi Gizi dengan fokus berbeda setiap tahunnya.

"Seperti pada tahun lalu kita melakukan penelitian akan persentase realisasi serapan makan oleh pasien. Tahun ini kita melakukan penelitian tentang tingkat kepuasan pasien," kata Kepala Instalasi Gizi RSUD Arifin Achmad, Rina Yurianti, S.Gz. RD.

Tingkat kepuasan ini kata Rina, sebagai evaluasi bagi Instalasi Gizi dalam penyelenggaraan makan dengan berbagai menu yang disediakan setiap harinya.

Karena untuk keamanan dan kebersihan sendiri, Instalasi Gizi melakukan pengawasan ketat pada setiap proses penyelenggaraan makan pasien.

"Kita dibantu ahli gizi RSUD Arifin Achmad ditambah dengan tenaga dari pihak ketiga. Begitu juga dengan tenaga pengolah sampai ke penyajian makan ke pasien. Semuanya sudah melalui pengawasan yang ketat," tegas Rina. ***

Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini

Plt. Bupati Asahan Kunjungi Mall Pelayanan Publik Kabupaten Badung

Plt Bupati Asahan beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja di Mall Palayanan Publik Kabupaten Badung.

18/07/2019

KPPN LIWA KEMBALI TEBARKAN PESONA ZI MENUJU WBK

Sebagai unit kerja yang telah berhasil meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dari Kementerian PAN RB, KPPN Liwa menghadiri undangan Kantor Pertanahan Kabupaten Lampung Barat untuk menjadi salah satu narasumber dalam kegiatan Sosialisasi Unit Pe

18/07/2019

Pendampingan Penyusunan SOP di DPMD Kab. Badung

Dalam rangka menyusun SOP DPMD Kab. Badung, Bagian Organisasi Setda Kab. Badung memberikan pendampingan penyusunan SOP bagi pejabat eselon IV di Lingkungan DPMD Kab. Badung

17/07/2019
Berita lainnya
Kata Kunci
Ayo ikuti survei SIPP Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan layanan situs SIPP. Ikuti Survei