Pemerintah Provinsi Riau

Jaga Kualitas, Pengolahan Hingga Penyajian Makan Pasien di RSUD Arifin Achmad Diawasi Ketat

11 Oktober 2018


Instalasi Gizi RSUD Arifin Achmad terus mengevaluasi pelayanan-pelayanan terhadap pasien. Mulai dari penyelenggaraan makan, asuhan gizi sampai konseling gizi.

Evaluasi ini dilakukan dengan dukungan penelitian yang dilakukan Tim Instalasi Gizi dengan fokus berbeda setiap tahunnya.

"Seperti pada tahun lalu kita melakukan penelitian akan persentase realisasi serapan makan oleh pasien. Tahun ini kita melakukan penelitian tentang tingkat kepuasan pasien," kata Kepala Instalasi Gizi RSUD Arifin Achmad, Rina Yurianti, S.Gz. RD.

Tingkat kepuasan ini kata Rina, sebagai evaluasi bagi Instalasi Gizi dalam penyelenggaraan makan dengan berbagai menu yang disediakan setiap harinya.

Karena untuk keamanan dan kebersihan sendiri, Instalasi Gizi melakukan pengawasan ketat pada setiap proses penyelenggaraan makan pasien.

"Kita dibantu ahli gizi RSUD Arifin Achmad ditambah dengan tenaga dari pihak ketiga. Begitu juga dengan tenaga pengolah sampai ke penyajian makan ke pasien. Semuanya sudah melalui pengawasan yang ketat," tegas Rina. ***

Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini

Talkshow Pembawaan Uang Tunai

(Bandung, 14 Februari 2019) Bea Cukai Bandung berkesempatan untuk mengisi Program BURNING (B in the Morning) di Radio B 95,6 FM dengan mengusung tema "Pembawaan Uang Tunai dan/atau Instrumen Pembayaran Lainnya"...

15/02/2019

Uji Kompetensi Kasubsi Hanggar

Memasuki tahun 2019 yang dicanangkan sebagai tahun lepas landas, setiap pegawai Bea Cukai dituntut untuk memiliki kompetensi atau keterampilan yang diperlukan untuk memberikan tingkat kinerja yang memadai atau tinggi dalam melaksanakan pekerjaan.

15/02/2019

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri SIpil

Suasana Kantor Wilayah Bea Cukai Jawa Barat pagi ini terasa meriah kala135 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menghadiri acara Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil.

14/02/2019
Berita lainnya
Kata Kunci