Pemerintah Provinsi Riau

Kritik dan Saran Mengejutkan dari Pasien Rawat Inap RSUD AA

11 September 2018


Perbaikan serta peningkatan pelayanan yang dilakukan manajemen Rumah Sakit Umum Daerah Arifin Achmad (RSUD AA), terus mendapat respons positif dari masyarakat.

Setelah sebelumnya kiriman tulisan tangan dari seorang pasien, kali ini respons baik kembali diterima pihak RSUD AA dari pasien lain.

Respons itu datang dari seorang ibu rumah tangga yang berusia 24 tahun atas nama Sari Ramadani. Ia menyampaikan respons positifnya kepada pihak RSUD AA melalui kolom kritik dan saran di selembaran kertas "Survei Kepuasan Pasien Rawat Inap".

Atensi besar disampaikan Sari Ramadani terhadap pelayanan dokter dan perawat yang menjaganya selama menjalani pengobatan di Rawat Inap RSUD AA.

Berikut kutipan tulisan tangan Sari Ramadani tersebut:

"Kepada dokter/perawat yang berada di RSUD, Saya sebagai Ibu sangat berterima kasih. Jasa kalian sangat besar. Saya minta maaf kalau ada tingkah laku kami yang kurang sopan".

Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini

GOW Tanah Bumbu Kalimantan Selatan dan DWP Kota Tangerang Selatan Kunjungi Badung

Ketua TP. PKK Kabupaten Badung Ny. Seniasih Giri Prasta didampingi Ketua Forum Partisipasi Publik Untuk Kesejahteraan Perempuan dan Anak (PUSPA) Kabupaten Badung Ny. Rasniathi Adi Arnawa, Ketua DWP Kabupaten Badung Ny. Nesya Yoga Segara dan anggota TP PKK

15/11/2019

Aplikasi Sicantik Cloud dan Tanda Tangan Elektronik

Surat izin bidan yang dikeluarkan oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Mandailing Natal telah menggunakan sicantik cloud dengan tanda tangan elktronik

15/11/2019

DIVISI HUMAS MABES POLRI BERSAMA AWAK MEDIA NASIONAL KUNJUNGI POLRES SINGKAWANG

DIVISI HUMAS MABES POLRI BERSAMA AWAK MEDIA NASIONAL KUNJUNGI POLRES SINGKAWANG

15/11/2019
Berita lainnya
Kata Kunci
Ayo ikuti survei SIPP Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan layanan situs SIPP. Ikuti Survei