Pemerintah Provinsi Riau

Kritik dan Saran Mengejutkan dari Pasien Rawat Inap RSUD AA

11 September 2018


Perbaikan serta peningkatan pelayanan yang dilakukan manajemen Rumah Sakit Umum Daerah Arifin Achmad (RSUD AA), terus mendapat respons positif dari masyarakat.

Setelah sebelumnya kiriman tulisan tangan dari seorang pasien, kali ini respons baik kembali diterima pihak RSUD AA dari pasien lain.

Respons itu datang dari seorang ibu rumah tangga yang berusia 24 tahun atas nama Sari Ramadani. Ia menyampaikan respons positifnya kepada pihak RSUD AA melalui kolom kritik dan saran di selembaran kertas "Survei Kepuasan Pasien Rawat Inap".

Atensi besar disampaikan Sari Ramadani terhadap pelayanan dokter dan perawat yang menjaganya selama menjalani pengobatan di Rawat Inap RSUD AA.

Berikut kutipan tulisan tangan Sari Ramadani tersebut:

"Kepada dokter/perawat yang berada di RSUD, Saya sebagai Ibu sangat berterima kasih. Jasa kalian sangat besar. Saya minta maaf kalau ada tingkah laku kami yang kurang sopan".

Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini

Penyerahan Produk Pelayanan Online Melalui Aplikasi Dukcapil Banjarbaru Mobile hari Jum'at Tanggal 3 April 2020

Penyerahan Produk Pelayanan Online Melalui Aplikasi Dukcapil Banjarbaru Mobile hari Jum'at Tanggal 3 April 2020 kepada Masyarakat Kota Banjarbaru

07/04/2020

Perekrutan Calan Fasilitator Desa pada KEgiatan SLRT

Perekrutan Calon Fasilitator Desa Petugas SLRT(Sistim Layanan Rujukan Terpadu) yang di ikuti oleh 302 peserta sekabupaten Mukomuko yang akan di ambil sebanyak 151 orang yang di selenggarakan dari Tanggal 6 s/d 8 April 2020.

07/04/2020

Penyerahan Produk Pelayanan Online Melalui Aplikasi Dukcapil Banjarbaru Mobile Hari Selasa Tanggal 7 April 2020

Penyerahan Produk Pelayanan Online Melalui Aplikasi Dukcapil Banjarbaru Mobile kepada Masyarakat

07/04/2020
Berita lainnya
Kata Kunci
Ayo ikuti survei SIPP Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan layanan situs SIPP. Ikuti Survei