Pemerintah Provinsi Riau

Kritik dan Saran Mengejutkan dari Pasien Rawat Inap RSUD AA

11 September 2018


Perbaikan serta peningkatan pelayanan yang dilakukan manajemen Rumah Sakit Umum Daerah Arifin Achmad (RSUD AA), terus mendapat respons positif dari masyarakat.

Setelah sebelumnya kiriman tulisan tangan dari seorang pasien, kali ini respons baik kembali diterima pihak RSUD AA dari pasien lain.

Respons itu datang dari seorang ibu rumah tangga yang berusia 24 tahun atas nama Sari Ramadani. Ia menyampaikan respons positifnya kepada pihak RSUD AA melalui kolom kritik dan saran di selembaran kertas "Survei Kepuasan Pasien Rawat Inap".

Atensi besar disampaikan Sari Ramadani terhadap pelayanan dokter dan perawat yang menjaganya selama menjalani pengobatan di Rawat Inap RSUD AA.

Berikut kutipan tulisan tangan Sari Ramadani tersebut:

"Kepada dokter/perawat yang berada di RSUD, Saya sebagai Ibu sangat berterima kasih. Jasa kalian sangat besar. Saya minta maaf kalau ada tingkah laku kami yang kurang sopan".

Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini

Pemantauan ke PT. Bhakti Mandiri Karya Tanjung

Dinas PMPTSP Prov. Kalsel melalui Seksi Pemantauan dan Pengawasan PM mengunjungi PT. Bhakti Mandiri Karya Tanjung yang merupakan subkontraktor dari PT. Saptaindra Sejati (SIS) dan PT.Pama Nusantara.

21/02/2020

Sosialisasi Sistem Informasi Manajemen Data Statistik Terintegrasi (SIMDASI)

Kepala Seksi Data dan Informasi menghadiri Sosialisasi Sistem Informasi Manajemen Data Statistik Terintegrasi (SIMDASI) dan pembahasan publikasi Kalimantan Selatan dalam angka 2020 edisi I

21/02/2020

Bimbingan Teknis Tatacara Pengisian LKPM Online Bagi Perusahaan PMA/PMDN

Kepala Dinas PMPTSP Prov. Kalsel membuka secara resmi Bimbingan Teknis Tatacara Pengisian LKPM Online Bagi Perusahaan PMA/PMDN

21/02/2020
Berita lainnya
Kata Kunci
Ayo ikuti survei SIPP Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan layanan situs SIPP. Ikuti Survei