Pemerintah Provinsi Riau

Mulai 2019, RSUD Arifin Achmad Terapkan Sistem "One Stop Service"

14 Desember 2018


Mendapat pelayanan kesehatan maksimal merupakan dambaan setiap pasien di rumah sakit. Ditangani para ahli di bidangnya dan didukung oleh peralatan-peralatan yang canggih.

Inilah yang telah dilakukan RSUD Arifin Achmad untuk menjawab tantangan sesuai perkembangan zaman. Sekaligus "mengentaskan" imej jelek yang cukup lama disandang rumah sakit Pemerintah Provinsi Riau ini.

Kini tak bisa dipungkiri, RSUD Arifin Achmad tampil sebagai rumah sakit rujukan terbaik di Bumi Lancang Kuning ini.

Bahkan sejumlah unit pelayanan benar-benar telah menjadi pusat pelayanan di Riau. Sebut saja yang paling unggul adalah pelayanan kanker dan jantung terpadu.

Unit Pelayanan ini cukup berperan dalam memberikan masyarakat alternatif berobat. Tidak perlu ke DKI Jakarta atau keluar negeri lagi.

"Semua sudah terpenuhi, masyarakat tidak perlu lagi berobat jauh dengan mengeluarkan biaya besar," kata Direktur RSUD Arifin Achmad, dr. H . Nuzelly Husnedi, MARS.

Seperti pengobatan kanker, seluruh modalitas dimiliki oleh RSUD Arifin Achmad. Mulai dari operasi, kemoterapi hingga radiasi. Tentu saja ini didukung oleh para ahli dan peralatan yang canggih.

"Mulai tahun depan, RSUD Arifin Achmad mulai melayani masyarakat dengan sistem "One Stop Service"," kata Direktur.

"One stop service" adalah layanan yang dibangun dengan konsep minimalis modern yang diperuntukkan khusus bagi pasien-pasien perusahaan, asuransi, pribadi, dan BPJS sebagai usaha RSUD Arifin Achmad memberikan kenyamanan kepada pasien.

Dengan adanya "One stop service", memberikan kecepatan pelayanan yang didapat dan dilayani oleh para dokter spesialis dan subspesialis yang sangat terpercaya dan dengan fasilitas sangat lengkap. *

Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini

Penilaian Pegawai On the Job Training

Setelah menjalankan kegiatan On The Job Training di Bea Cukai Bandung selama hampir 3 bulan, Bea Cukai Bandung mengadakan penilaian kepada pegawai On the Job Training (OJT).

15/03/2019

KPPN Jakarta V Sebagai Mentor Bagi KPPN lingkup Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi DKI Jakarta Dalam Rangka Unit Kerja Berpredikat WBK Tahun 2019

Pelaksanaan Mentoring Bagi KPPN lingkup Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi DKI Jakarta Dalam Rangka Unit Kerja Berpredikat WBK Tahun 2019

14/03/2019

Media Visit TVRI Stasiun Jawa Barat

Dalam rangka mempererat silaturahmi dan meningkatkan sinergi dengan media, Bea Cukai Bandung bersama Kantor Wilayah DJBC Jawa Barat mengadakan media visit ke TVRI Stasiun Jawa Barat.

13/03/2019
Berita lainnya
Kata Kunci