Pemerintah Provinsi Riau

Ns. Isdelni: 2019 Tingkatkan Disiplin, Jangan Lagi Sesuka Hati

02 Januari 2019


Koordinator Keperawatan Poliklinik RSUD Arifin Achmad, Hj. Ns. Isdelni, S.Kep., menekankan kepada seluruh perawat untuk meningkatkan disiplin pada tahun 2019 ini.

Dikatakan Isdelni, tidak ada lagi kelonggaran-kelonggaran yang terjadi pada 2018 terulang di tahun ini. "Dulu ada yang seperti kerja sesuka hati, tetapi tahun ini tak akan bisa," kata Isdelni.

Salah satunya mengenai kehadiran, seluruh perawat diwajibkan sudah hadir pada waktu yang sudah ditentukan. Karena sepanjang 2018 lalu, banyak dari mereka yang bekerja sesuka hati.

"Dulu absen hanya ada di gedung utama, jadi juga tak terevaluasi dengan baik. Tahun ini, Saya juga meletakkan absen di Poliklinik, di ruangan Saya," kata Isdelni.

Dengan begitu, para perawat mau tidak mau datang absen setiap pagi dan sore ke ruangan Koordinator Keperawatan Poliklinik. "Jadi bisa kita pantau secara berkala," jelas Isdelni.

Selain itu, Ia juga menekankan agar seluruh perawat di Poliklinik RSUD Arifin Achmad untuk mengikuti apel atau upacara setiap Senin pagi.

"Tidak ada lagi alasan ini dan itu. Karena pada upacara tersebut, sangat banyak informasi yang akan disampaikan jajaran direksi untuk perbaikan kualitas kita," jelas Isdelni.

Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini

Tunda ke Poli Gigi

Tunda Kunjungan Anda ke Poliklinik Spesalis Gigi

23/05/2020

PERUBAHAN ATAS KEPUTUSAN TIM PEMBINA SAMSAT PROVINSI SUMATERA SELATAN TENTANG PELAYANAN KANTOR BERSAMA SAMSAT WILAYAH HUKUM PROVINSI SUMATERA SELATAN PADA HARI LIBUR NASIONAL DAN CUTI BERSAMA TAHUN 2020 MEMPERINGATI KENAIKAN ISA ALMASIH DAN HARI RAYA IDUL

Kantor Bersama Samsat Provinsi Sumatera Selatan tetap melakukan pelayanan Samsat pada hari Jum'at tanggal 22 Mei 2020. Bagi wajib pajak kendaraan bermotor tahunan yang akhir masa pajaknya bertepatan dengan tanggal 21-22 Mei 2020 namun tidak melakukan pend

22/05/2020

Karantina Pertanian Merauke Salurkan Paket Sembako Bagi Masyarakat Terdampak COVID-19 Tahap Dua

Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, Karantina Pertanian Merauke sesuai arahan Dewan Pengurus KORPRI Kementerian Pertanian, mendukung program gerakan solidaritas peduli COVID-19

22/05/2020
Berita lainnya
Kata Kunci
Ayo ikuti survei SIPP Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan layanan situs SIPP. Ikuti Survei