Pemerintah Provinsi Riau

RSUD Arifin Achmad Miliki Sistem Analisis Darah Tercanggih dan Satu-satunya di Riau

11 Oktober 2018


Selain Inkubator Isolette 8000, masih ada "segudang" peralatan canggih lain yang berada di Instalasi Perawatan Neonatus RSUD Arifin Achmad. Kali ini akan dikupas sistem analisis darah Blood Analysis System paling canggih di masanya.

Peralatan ini merupakan perangkat pertama yang membawa analisis gas darah tingkat laboratorium ke sisi tempat tidur pasien dan terus menawarkan menu analit darah yang akurat dan dapat diandalkan.

Dengan suhu kamar yang disimpan kartrid analisis penggunaan tunggal, sistem analisis darah ini merupakan perangkat perawatan yang akurat dan rendah.

Sistem ini mengukur berbagai parameter volume uji paling kritis dan paling tinggi untuk digunakan dalam banyak pengaturan perawatan pasien terdistribusi.

Menu tes sistem ini meliputi gas darah, elektrolit, dan panel uji kimia klinis tambahan yang dikirim dalam waktu dua menit dengan akurasi kualitas laboratorium.

"Ini merupakan salah satu peralatan canggih untuk Sistem Analisis Darah saat ini. Di Riau baru kita RSUD Arifin Achmad yang ada," kata Kepala Instalasi Perawatan Neonatus, Dr. dr. Dewi Anggraini Wisnumurti, SpA (K), IBCLC.

Sistem atau peralatan ini melayani para profesional perawatan kesehatan di banyak rangkaian. Portabilitasnya memungkinkan pengujian gas darah, elektrolit, dan metabolit kapanpun, dimanapun.

"Berbagai macam pengujian pada satu platform yang kuat. Waktu putar yang cepat, hanya 2 menit. Tidak ada transportasi sampel yang diperlukan sehingga tidak ada penundaan atau kehilangan sampel pasienPengujian POC ultra-efisien untuk mengurangi langkah-langkah untuk menguji dan variabilitas," kata Dr. Dewi Anggraini.

Antarmuka pengguna interaktif yang sederhana memandu pengguna melalui proses pengujian. Keunggulan lainnya dari peralatan ini adalah bebas perawatan.

Self-kalibrasi untuk setiap tes memberikan akurasi yang diharapkan dari penganalisis laboratorium klinis dengan hasil real-time di ujung jari AndaKartrid swalayan penggunaan tunggal memastikan tidak ada peralihan atau drift sensor.

Kontrol kualitas elektronik otomatis yang disesuaikan agar sesuai dengan regimen kontrol kualitas. Desain analyzer yang kuat memastikan pengoperasian yang andal saat diperlukan. *

Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini

JUMANJI

JUMANJI

20/10/2018

Singkawang Expo 2018 sebagai Ajang Sosialisasi Tarif PNBP dan Mekanisme Yanlik POlres Singkawang

Ipda Imelda menjelaskan mekanisme penerbitan SIM dan Tarif Sesuai PP No 60 Tahun 2016

20/10/2018

Kajian Dhuha di RSUD Arifin Achmad: Ciri-ciri Hati yang Keras

Setidaknya ada 7 ciri-ciri orang yang berhati keras. Diantaranya malas berbuat baik atau beramal sholeh. Tidak terpengaruh oleh ayat Al Quran. Tidak takut akan ujian yang datang.

19/10/2018
Berita lainnya
Kata Kunci