Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan-Rumah Sakit Umum Daerah H. Damanhuri Barabai

Apel Pagi RSHD Barabai di Tengah Pandemi Covid-19

16 Juli 2020


Setelah hampir 5 bulan pandemi virus Corona merebak dan meresahkan masyarakat, kini beberapa kantor di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah mulai sedikit demi sedikit menerapkan kebiasaan baru atau new normal. Seperti yang dilakukan oleh RSUD H. Damanhuri Barabai sudah melakukan apel pagi kembali.

Semua karyawan RSUD H Damanhuri Barabai menggelar apel pagi bersama, Selasa (14/7/2020). Apel pagi dilaksanakan setiap hari selasa dan kamis.

Tujuan dari apel pagi tersebut agar tersampaikannya komunikasi dari manajemen kepada seluruh karyawan dan memberikan pesan motivasi agar seluruh karyawan bersemangat dan ikhlas dalam bekerja dalam menyambut tatanan kehidupan baru yang adaptif.

Kepala Bidang Pelayanan Medik, dr. Dessy Zuanita Lestari sebagai Pembina apel mawakili manajemen RSUD H Damanhuri berharap para karyawan dapat memberikan contoh yang baik kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Dengan pola kehidupan baru ini, kinerja kita harus dikuatkan agar bisa menjadi contoh baik bagi masyarakat” ucapnya.

Dalam apel pagi yang berlangsung kurang dari 15 menit tersebut, para karyawan mengikuti kegiatan dengan menerapkan protokol Covid-19.

Yakni dengan mengenakan masker, menerapkan jaga jarak di tiap barisan dan melakukan pengecekan suhu tubuh.

dr. Dessy juga mengajak para karyawan untuk berdoa, agar nantinya pandemi Covid-19 ini bisa segera hilang dari Bumi Murakata.

“Dengan doa kita bersama, semoga wabah Covid-19 ini bisa segera teratasi dan diangkat oleh Allah SWT dari Bumi Murakata dan juga Indonesia. Amin,” tandasnya.

Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini
Berita Instansi

Kecamatan Sungai Kakap menjadi Kecamatan pertama di Kubu Raya yang akan melayani Pencetakan KTP

Kecamatan Sungai Kakap menjadi Kecamatan pertama di Kubu Raya yang akan melayani Pencetakan KTP (15/10)

21/10/2020

SOSIALISASI LLAT, MENGHADAPI AKHIR TAHUN ANGGARAN 2020

Selasa tanggal 13 Oktober 2020, KPPN Madiun menyelenggarakan Kegiatan Sosialisasi Langkah-Langkah Akhir Tahun (LLAT) 2020 yang dilaksanakan melalui daring karena masih dalam kondisi pandemic covid-19.

21/10/2020

Focus Group Discussion (FGD) Kuartal III 2020 : Defisit Anggaran Pemerintah apa yang bisa kita lakukan ?

Madiun Selasa (22/9) KPPN Madiun melaksanakan Focus Group Discussion (FGD) Triwulan III tahun 2020. FGD diikuti oleh seluruh pegawai KPPN Madiun melalui aplikasi Zoom.

21/10/2020
Berita lainnya
Kata Kunci
Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei