Pemerintah Provinsi DKI Jakarta-Rumah Sakit Umum Daerah Kebayoran Baru

Peraturan Gubernur Dan BPJS Mengatur Penetapan Tarif Pelayanan Pada RSUD Kebayoran Baru

16 Agustus 2019


Penetapan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, sebagai role model penyelenggara pelayanan publik tingkat Provinsi DKI Jakarta, dalam menyongsong Penilaian Penyelenggaraan Publik dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (PANRB) diperlukan sosialisasi lebih sering ke masyarakat terutama dalam hal tarif pelayanan yang berlaku di RSUD Kebayoran Baru.

dalam mendukung percepatan pelayanan publik RSUD Kebayoran Baru memiliki 8 (delapan) standar pelayanan yang terdiri dari Loket Pendaftaran, Poli Rawat Jalan, Pemeriksaan Laboratorium (Lab), Pemeriksaan Radiologi, Pengambilan Obat (Farmasi), Unit Gawat Darurat, Humas/Pengaduan, Rawat Inap. seluruh standar pelayanan itu memiliki persyaratan pelayanan, sistem, mekanisme dan prosedur, waktu pelayanan, biaya tarif, produk layanan sampai dengan penanganan pengaduan, saran dan masukan yang telah ditetapkan untuk mempercepat akses pelayanan kepada publik.

 

Adapun dalam penentuan tarif pelayanan RSUD Kebayoran Baru selaku rumah sakit milik Pemerintah maka kami memiliki beberapa ketentuan apabila Pasien BPJS maka Pasien di gratiskan sedangkan Pasien Umum dalam hal tarif di luar BPJS diatur dalam Peraturan Gubernur Provinsi DKI Nomor 141 Tahun 2018 tentang Tarif Layanan RSUD Kelas C Dan Kelas D. untuk mengetahui rincian tarif layanan kami dapat mengunjungi link JDIH Pemprov DKI sebagai berikut :

https://jdih.jakarta.go.id/himpunan/produk_download/8904

Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini

RAPAT DUKCAPIL KAB. BULELENG, UNTUK MEMUASKAN MASYARAKAT

DISDUKCAPIL siap melayani masyarakat Buleleng dengan inovasi baru di Tahun 2020

20/01/2020

SITUASI DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN BULELENG

Situasi di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Buleleng

17/01/2020

13 Praja IPDN Kunjungi Dukcapil Kobar

Sebanyak 13 orang praja dari Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) melakukan kunjungan ke Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar)

17/01/2020
Berita lainnya
Kata Kunci
Ayo ikuti survei SIPP Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan layanan situs SIPP. Ikuti Survei