Pemerintah Provinsi DKI Jakarta-Rumah Sakit Umum Daerah Kebayoran Baru

RSUD KEBAYORAN BARU MELAKUKAN PENGHIJAUAN MELALUI PROGRAM TAMAN HIAS

10 September 2019


Beragam Tanaman Hias yang berjejer indah di RSUD Kebayoran Baru ternyata memiliki fungsi lebih dari sekedar pemanis atau relaksasi lhoo.

Taman sangat bermanfaat bagi keberlangsungan makluk hidup secara biologis dan psikologis.

 

Taman juga berfungsi untuk memperbaiki sirkulasi udara dan mengatur intensitas pencahaan alami dari matahari di dalam bangunan.

 

Tanaman yang terdapat di taman akan memberikan kontribusi yang cukup penting untuk sirkulasi udara yang segar dan bersih bagi penghuni gedung.  Terlebih jika kita tinggal di perkotaan yang tingkat polusi udaranya cukup tinggi. Di tempat semacam ini, taman dapat berperan sebagai penyangga ekosistem dan sebagai suplai oksigen dan udara bersih yang menyehatkan.

 

Mengingat pentingnya fungsi taman, tak ada salahnya bila kita selalu berusaha menghadirkan taman di sekitar kita.

 

Oiyaa ada sedikit tips nihh .. Apabila luas halaman hanya tersisa sedikit, kita dapat membuat taman dengan pola menempel ke dinding tembok. Buat saja penyangga tanaman dari rangka kawat yang di semen ke tembok. Setelah itu letakkan tanaman dengan pot di atasnya.

Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini
Berita Instansi

Kegiatan Tinjau lokasi Izin Mendirikan Bangunan

kegiatan tinjau lokasi Izin Mendirikan Bangunan

21/10/2020

SOSIALISASI LLAT, MENGHADAPI AKHIR TAHUN ANGGARAN 2020

Selasa tanggal 13 Oktober 2020, KPPN Madiun menyelenggarakan Kegiatan Sosialisasi Langkah-Langkah Akhir Tahun (LLAT) 2020 yang dilaksanakan melalui daring karena masih dalam kondisi pandemic covid-19.

21/10/2020

Focus Group Discussion (FGD) Kuartal III 2020 : Defisit Anggaran Pemerintah apa yang bisa kita lakukan ?

Madiun Selasa (22/9) KPPN Madiun melaksanakan Focus Group Discussion (FGD) Triwulan III tahun 2020. FGD diikuti oleh seluruh pegawai KPPN Madiun melalui aplikasi Zoom.

21/10/2020
Berita lainnya
Kata Kunci
Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei