Pemerintah Provinsi Jawa Timur

AYO SEMUA PAKAI MASKER. Cegah penularan Covid19.

02 Juni 2020


Pemerintah pusat mewajibkan seluruh masyarakat yang berada diluar rumah untuk memakai masker.

Hal itu disampaikan setelah Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menyatakan merekomendasi penggunaan masker tidak hanya untuk orang sakit, tetapi juga yang sehat.

RSU Haji Surabaya mematuhi pemerintah Pusat dan menjalankan rekomendasi pemakaian masker untuk semua. Dengan mewajibkan semua pengunjung harus menggunakan masker, masker surgical dan masker n95 hanya untuk tenaga medis. Pengunjung bisa menggunakan masker kain.

Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini
Berita Instansi

Kondisi New Normal, PA Sungai Raya Kembali Laksanakan Sidang Keliling

Kamis pagi tanggal 18 Juni 2020, dua Tim Pengadilan Agama Sungai Raya (PA Sungai Raya) melaksanakan sidang keliling (sidkel). Sidang keliling yang tertunda karena covid-19 akhirnya terlaksana di Pesantren Mujahidin – Kecamatan Rasau Jaya dan di bangunan s

05/08/2020

PTA Pontianak Lakukan Bimbingan Teknis Pendampingan Zona Integritas Dengan Virtual Meeting

Jumat, 26 Juni 2020 pukul 13.30 WIB, Pengadilan Agama Sungai Raya mengikuti pembinaan tentang ZI oleh PTA Pontianak melalui virtual meeting bertempat di ruang Command Center Pengadilan Agama Sungai Raya.

05/08/2020

Aplikasi Valkot PA Sungai Raya Disosialisasikan Pada Rakor KUA Se Kabupaten Kubu Raya

Pengadilan Agama Sungai Raya pada Rabu, (29/7/2020) pagi, melakukan sosialisasi aplikasi Validasi Keotentikan Produk Pengadilan (Valkot) di ruang rapat RM. Sederhana, Pontianak.

05/08/2020
Berita lainnya
Kata Kunci
Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei