Pemerintah Provinsi Jawa Timur

Penerimaan Bantuan dan Donasi dari RSI Darus Syifa Bagi Petugas Kesehatan Penanganan COVID-19 di RSU Haji Surabaya

29 Juni 2020


Pada tanggal 27 Mei 2020, RSU Haji Surabaya telah menerima bantuan donasi untuk penanggulangan  COVID-19 dari RSI Darus Syifa. Adapun bantuan tersebut berupa selimut sebanyak 20 pcs. Seluruh bantuan tersebut telah didistribusikan kepada tenaga kesehatan yang berada di garda terdepan seperti di ruang perawatan khusus pasien COVID-19 di ruang isolasi,Ruang Khusus Infeksi, IGD, rawat inap khusus di ICU dan ICCU, serta di unit pelayanan yang sangat membutuhkan bantuan tersebut. Adapun bantuan tersebut bernilai Rp.1.200.000,- dan telah dipergunakan dengan baik dan sesuai peruntukannya untuk membantu RSU Haji Surabaya dalam melakukan penanganan terhadap Pandemi COVID-19. Direksi secara khusus mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya terhadap seluruh donatur yang telah bersedia membantu dan berdonasi untuk tenaga medis RSU Haji Surabaya dan bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi mereka kedepannya dalam menghadapi wabah COVID-19.

Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini
Berita Instansi

Kondisi New Normal, PA Sungai Raya Kembali Laksanakan Sidang Keliling

Kamis pagi tanggal 18 Juni 2020, dua Tim Pengadilan Agama Sungai Raya (PA Sungai Raya) melaksanakan sidang keliling (sidkel). Sidang keliling yang tertunda karena covid-19 akhirnya terlaksana di Pesantren Mujahidin – Kecamatan Rasau Jaya dan di bangunan s

05/08/2020

PTA Pontianak Lakukan Bimbingan Teknis Pendampingan Zona Integritas Dengan Virtual Meeting

Jumat, 26 Juni 2020 pukul 13.30 WIB, Pengadilan Agama Sungai Raya mengikuti pembinaan tentang ZI oleh PTA Pontianak melalui virtual meeting bertempat di ruang Command Center Pengadilan Agama Sungai Raya.

05/08/2020

Aplikasi Valkot PA Sungai Raya Disosialisasikan Pada Rakor KUA Se Kabupaten Kubu Raya

Pengadilan Agama Sungai Raya pada Rabu, (29/7/2020) pagi, melakukan sosialisasi aplikasi Validasi Keotentikan Produk Pengadilan (Valkot) di ruang rapat RM. Sederhana, Pontianak.

05/08/2020
Berita lainnya
Kata Kunci
Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei