Kepolisian Negara Republik Negara Indonesia - Polres Kota Singkawang

Proritaskan Disabilitas, Sat Lantas Polres Singkawang Sediakan Loket Khusus

26 Juni 2019


Singkawang, dalam rangka memberikan hak prioritas bagi penyandang disabilitas, satuan lalu lintas Polres Singkawang selain menyediakan parkir khusus disabilitas kini juga menyediakan loket antiran khusus dalam permohonan SIM ( Surat Izin Mengemudi) di ruang Satpas Polres Singkawang, rabu (26/6).

Hal ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi mereka penyandang disabilitas sehingga proses permohonan SIM ( Surat Izin Mengemudi) akan lebih mudah.

“kita sediakan loket khusus penyandang disabilitas di ruang Satpas Polres Singkawang agar teman-teman kita ini dapat hak prioritas dalam permohonan SIM ( Surat Izin Mengemudi)” jelas Kapolres Singkawang melalui Kasat Lantas.

“kita harapkan dengan adanya loket khusus disablitas ini dapat memenuhi hak-hak teman-teman kita penyandang disabilitas” tambah kasat Lantas Polres Singkawang AKP Syaiful Bahri, S.IP.

Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini

Plt. Bupati Asahan Kunjungi Mall Pelayanan Publik Kabupaten Badung

Plt Bupati Asahan beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja di Mall Palayanan Publik Kabupaten Badung.

18/07/2019

KPPN LIWA KEMBALI TEBARKAN PESONA ZI MENUJU WBK

Sebagai unit kerja yang telah berhasil meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dari Kementerian PAN RB, KPPN Liwa menghadiri undangan Kantor Pertanahan Kabupaten Lampung Barat untuk menjadi salah satu narasumber dalam kegiatan Sosialisasi Unit Pe

18/07/2019

Pendampingan Penyusunan SOP di DPMD Kab. Badung

Dalam rangka menyusun SOP DPMD Kab. Badung, Bagian Organisasi Setda Kab. Badung memberikan pendampingan penyusunan SOP bagi pejabat eselon IV di Lingkungan DPMD Kab. Badung

17/07/2019
Berita lainnya
Kata Kunci
Ayo ikuti survei SIPP Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan layanan situs SIPP. Ikuti Survei